ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 8 Malang vs SMAN 1 Blitar

Adu Gengsi Dua Wakil Regional Selatan

Oktario Berlian - 17 November 2021

Tim putri SMAN 8 Malang dan SMAN 1 Blitar akan berebut satu tiket ke babak Fantastic Four. Kedua tim akan berduel di Gelora Pancasila, hari ini (17/11). Karena sama-sama dari regional selatan, kedua tim sudah tahu sama tahu tentang kekuatan masing-masing.

Smarihasta, sebutan SMAN 8 Malang, tampil menjanjikan di di game terakhirnya. Mereka sukses menghentikan perlawanan SMAN 2 Jember dengan skor 22-11. Dalam laga penentuan menuju babak Fantastic Four ini, coach Juni Adi Cahyanto ingin pasukannya tampil lebih baik.

Menurut coach Tatok, sapaan akrabnya, Smarihasta siap menggempur habis-habisan pertahanan Smasa Blitar. Namun, ia selalu mengingatkan para pemain untuk tampil lebih tenang dan tidak terburu-buru. Sebab hal itu bisa membuat mereka kecolongan.

"Kami akan memperkuat defense untuk menghadapi Smasa Blitar. Kami benahi transisi untuk merepotkan Smasa Blitar," ujarnya.

Asisten pelatih Smasa Blitar, Erwan Budi Santoso menilai performa anak asuhnya masih belum memuaskan. Ia berharap timnya bermain lebih baik di laga penentuan melawan Smarihasta. Ia juga mengingatkan para pemain untuk tidak terlena ketika sedang leading.

"Kami harus bertahan serapi mungkin agar musuh tidak mencetak poin dengan mudah," tegas coach Erwan. (rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY