ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu laga seru di opening party Honda DBL 2021 Bali Series. Di hari kedua ini, laga yang berlangsung juga diprediksi sangat seru...

Hari kedua dari rangkaian panjang Honda DBL 2021 Bali Series menyajikan sekaligus tiga laga seru. Salah satunya adalah pertandingan perdana dari sang juara bertahan Honda DBL seri Bali. Bertempat di GOR Purna Krida Kerobokan, partai besar hidup dan mati ini akan dibuka oleh pertandingan antara SMA Tunas Daud Denpasar kontra SMAN 2 Amlapura pukul 13.00 WITA.

Sebagai debutan di Honda DBL seri Bali, Smandapura (julukan SMAN 2 Amlapura) harus menghadapi tantangan yang cukup merepotkan. Tunas Daud disenjatai oleh dua pemain kunci yang menjadi ujung tombak serangan tim mereka. Ditambah, mereka juga menggunakan pola permainan cepat.

Selengkapnya baca: Smandapura Siap Gempur Lini Bertahan Tunas Daud

Disusul oleh pertandingan kedua yang mempertemukan SMAN 2 Tabanan dengan SMAN 3 Denpasar. Laga ini jadi ajang adu kekuatan dan kerjasama tim. Sebab, keduanya sama-sama belum pernah bertemu dalam satu pertandingan selama masa pandemi ini.

Selengkapnya baca: Bisma Siap Lakoni Laga Kontra Trisma

Partai besar hidup dan mati pada hari ini akan ditutup dengan laga perdana SMA Thomas Aquino melawan sang juara bertahan Honda DBL seri Bali sejak 2009. Sekolah yang berjulukan Santano ini percaya diri dapat meruntuhkan hegemoni sang raja lapangan dengan solidaritas timnya di lapangan.

Di lain sisi, SMAN 1 Denpasar (Smansa) masih belum puas dengan predikatnya, mereka masih haus akan titel juara. Smansa sendiri sedikitpun tidak akan melonggarkan pertahanan mereka sejak awal kuarter. Mereka menargetkan akan menyabet gelar kampiun lagi di musim ini.

Selengkapnya baca: Santano Tak ‘Jiper’ Bersua Sang Juara Bertahan

Demi menaati protokol kesehatan, penonton masih belum boleh menonton langsung ke venue. Para pendukung tim sekolah bisa menonton ketiga rentetan pertandingan ini melalui livestreaming lewat aplikasi DBL Play.(ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (5)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY