ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 2 Surabaya tampil begitu mengesankan musim ini. Smada ini bermain sangat kompak hingga menuju partai final. Mereka akan bersua dengan St. Louis 1 Surabaya. Partai ini merupakan final ulangan Honda DBL seri Jawa Timur musim 2019.

Tim asuhan Dhimas Aniz  ini memang tampil mengesankan sejak awal musim. Mereka selalu meraih hasil positif di setiap permainan. Kemenangan yang mereka peroleh selalu dengan margin yang tinggi.

Smada vs ITP Surabaya

Walau banyak diisi wajah baru, kekuatan Smada tidak berkurang. Mereka berhasil melibas SMA ITP Surabaya dengan skor meyakinkan, 67-30 di game pertama. Muhammad Alzam menjadi kunci di laga ini. Ia mencetak double-double dengan 24 poin dan 10 rebound.

Smada vs Bigten

Performa apik Smada membawa mereka mendepak SMAN 10 Surabaya dengan skor 43-17. Defense mereka sangat kuat di pertandingan ini. Mereka  mencatat 26 rebound, 17 steal, dan hanya melakukan 12 turnover. Alzam kembali mencetaj double- double dengan 16 poin dan 10 rebound.

Smada vs Libels

Tim besutan Dhimas Aniz hampir tersandung ketika bertemu SMAN 15 Surabaya (Libels). Kecepatan bermain Libels sangat merepotkan pemain Smada. Namun pengalaman Bagoes Hadi Prasetyo menyelamatkan Smada dengan kemenangan 39-28.

Smada vs Smariduta

Smada juga telat panas dalam laga Fantastic Four melawan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung (Smariduta). Beruntung mereka bisa bangkit dan memenangi laga ini dengan skor 89-66. Permainan Alzam memang tiada duanya. Ia mencetak 22 poin dan 12 rebound di laga ini. Sekaligus menjadi double- double ketiganya musim ini. (rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY