ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah libur sehari untuk memperingati Hari Raya Kuningan, Honda DBL 2021 Bali Series kembali dihelat pada Minggu (21/11) di GOR Purna Krida Kerobokan Badung. Hari ini akan tersaji 2 pertandingan seru. Sebab, dari kedua pertandingan, setiap tim berambisi untuk memperebutkan gelar.

Laga pertama hari ini akan dibuka oleh pertandingan perdana tim putri SMA Soverdi Tuban kontra SMAN 1 Denpasar (Smansa). Melawan sang juara bertahan untuk sektor putri, ternyata tak buat Soverdi ngeri menghadapi Smansa.

Menurut penuturan pelatih mereka, coach Bintara Suyasa, tim polesannya justru berambisi ingin meruntuhkan hegemoni Smansa. Mengingat putri Soverdi pernah mendapuk titel kampiun di Honda DBL seri Bali pada tahun 2010, membuat mereka kini kian haus akan kemenangan.

Sementara itu, pelatih Smansa, coach I Putu Gede Adi Setiawan, justru tak ingin tim polesannya kehilangan gelar yang telah lama mereka rengkuh. Untuk menjaga gelar juara bertahan ini, coach Adi terus menggembleng anak asuhnya supaya mereka bisa memaksimalkan potensi diri mereka. “Kita optimis menang, tim harus hustle dan tetap fokus di lapangan,” tuturnya.

Baca juga: Ambisi Putri Soverdi Runtuhkan Hegemoni Smansa

Laga kedua akan menyajikan pertandingan dari sektor putra, di mana SMAN 2 Denpasar (Resman) akan bersua SMK Pariwisata Dalung (Parada). Pertandingan ini diprediksi seru. Sebab, keduanya akan adu gengsi untuk memperebutkan gelar. Resman yang dikenal sebagai langganan finalis Honda DBL seri Bali masih berambisi untuk memenangkan kejuaraan pada musim ini.

Di lain sisi, Parada sang debutan Honda DBL justru haus ingin merebut gelar Resman dan menciptakan tren baru di partai hidup dan mati ini. Keduanya dihadapi oleh kendala tidak mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan akibat adanya pandemi. Pun begitu, hal ini tidak menyurutkan ambisi kedua tim. Baik Parada maupun Resman sama-sama ingin menyabet gelar juara di Honda DBL seri Bali musim ini.

Partai hidup dan mati Honda DBL 2021 Bali Series yang di hari keempat ini sekaligus menjadi ajang pembuktian untuk masing-masing tim. Apakah mereka bisa mempertahankan gelar atau justru meruntuhkan hegemoni sang juara bertahan dan menciptakan tren baru.

Baca juga: Hadapi Resman, Tak Bikin Parada Terintimidasi

Pertandingan pertama akan dihelat pukul 14.00 WITA, disusul dengan pertandingan kedua yang akan digelar pukul 16.00 WITA. Seluruh rangkaian pertandingan Honda DBL 2021 seri Bali dapat ditonton melalui siaran langsung lewat aplikasi DBL Play dan Youtube DBL PLAY.(ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY