ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak fantastic four Honda DBL 2021 Bali Series untuk sektor putri akan digelar pada Selasa (23/11) pukul 13.00 WITA. Laga pertama akan mempertemukan sang juara bertahan, SMAN 1 Denpasar (Smansa), dengan SMAN 2 Tabanan (Bisma).

Smansa yang menyandang gelar mentereng sudah pernah mencicipi GOR Purna Krida Kerobokan Badung kala melawan SMA Soverdi Tuban, Minggu (20/11) lalu. Kemenangan atas Soverdi dengan skor akhir 22-14 menjadi modal bagi Smansa untuk bertanding melawan Bisma siang nanti.

Namun, tim polesan coach I Putu Gede Adi Setiawan ini masih harus meladeni Bisma, yang menjadi penantang selanjutnya untuk memperebutkan posisi final. Bisma sendiri belum pernah menjajal kekuatan di gelaran Honda DBL seri Bali musim ini. Kali pertama tanding, Bisma harus berhadapan langsung dengan sang juara bertahan.

Pun begitu, srikandi Bisma tak silau dengan kiprah dari Smansa. Hal ini justru membuat mereka semakin haus akan kemenangan dan berambisi menumbangkan hegemoni Smansa. Menanggapi hal ini, coach Adi menuturkan timnya optimis masih bisa mempertahankan gelarnya di gelaran Honda DBL seri Bali musim ini. “Mempertahankan gelar memang sulit dibanding merebut, tapi saya optimis tim akan bisa juara lagi tahun ini,” cuapnya.

Baca juga: Putri Bisma Tantang Smansa di Fantastic Four

Partai besar Smansa dan Bisma juga akan disusul oleh SMAN 1 Gianyar (Dosman) dan SMA Tunas Daud Denpasar pukul 15.30 WITA nanti. Laga keduanya di babak fantastic four ini juga akan memperebutkan satu posisi final. Sebelumnya, pada sektor putra, Dosman juga sempat menjajal kekuatan Tunas Daud di babak penyisihan.

Hal yang menarik juga dari srikandi Dosman dan Tunas Daud adalah kedua tim sama-sama dilengkapi oleh trisula andalan mereka dalam membuka peluang serangan ke area paint lawan. Laga keduanya akan bertajuk partai hidup dan mati memperebutkan tiket final Honda DBL 2021 Bali Series terakhir untuk sektor putri.

Coach I Wayan Suastika, pelatih Dosman menuturkan timnya memang dilengkapi oleh tiga pemain andalannya. Adalah Dewa Ayu Dita, Dwi Mas, dan Ni Komang Anggie yang menjadi motor serangan tim nanti. Namun, coach Wayan juga mengantisipasi tiga pemain andalan dari Tunas Daud yang memiliki skill mumpuni untuk adu tanding dengan trisula Dosman.

Kendati demikian, baik pelatih Dosman maupun Tunas Daud mengharapkan pertandingan hari ini timnya bisa tampil optimal dan menunjukkan permainan yang fair, menarik, dan seru.

Baca juga: Srikandi Dosman – Tunas Daud Saling Berebut Tiket Final

Tim yang menang dari dua laga hari ini akan bertemu di babak final Honda DBL 2021 Bali Series untuk sektor putri. Kira-kira, siapa yang akan lolos ke babak final? (ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS