ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ni Komang Anggie (tengah) saat membela timnya SMAN 1 Gianyar (Dosman) melawan SMA Tunas Daud Denpasar, Selasa (23/11).

Menakjubkan! Adalah ekspresi yang pas untuk menggambarkan permainan Ni Komang Anggie, pemain nomor 11 SMAN 1 Gianyar (Dosman). Sebagai debutan di gelaran Honda DBL 2021 Bali Series, ia berhasil mencetak 27 poin dalam satu pertandingan kala membela timnya melawan SMA Tunas Daud Denpasar, Selasa (23/11).

Catatan ini membawanya menyandang Beat The Record dengan poin terbanyak sementara untuk sektor putri. Tak hanya itu, dara yang akrab disapa Anggie ini juga berhasil mencatut namanya di urutan pertama top point leaders sementara Honda DBL seri Bali musim ini.

Sebagai debutan sekaligus pertama kali tanding di gelaran Honda DBL 2021 seri Bali, Anggie terbilang moncer sejak awal pertandingan. Bermain selama 31 menit 21 detik, ia berhasil menjadi motor serangan Dosman dan mencatat 27 poin, 9 rebound, dan 1 assist.

Hasil statistik Anggie memang cukup mentereng. Field goals-nya menyentuh angka 39 persen. Dari 28 kali percobaan, 11 di antaranya berhasil dikonversi menjadi poin. Sebagai pendulang poin di timnya, Anggie berhasil membawa Dosman melengang ke final.

“Pertandingan kemarin (23/11) sangat seru dan menegangkan, aku seneng banget bisa cetak rekor untuk tim,” tutur Anggie.

Kendati senang bisa mencetak poin terbanyak dan menyandang pemecah rekor, Anggie masih ingin meningkatkan kualitas dirinya di pertandingan selanjutnya. Tujuan menjadi juara Honda DBL seri Bali musim ini terus ia pupuk dalam dirinya. “Untuk selanjutnya aku akan berlatih dengan maksimal dan lebih baik lagi dari yang kemarin. Aku tetap semangat dan selalu berdoa biar dapat hasil yang memuaskan,” pungkasnya.

Di samping Anggie, terdapat satu nama yang juga mencatatkan poin terbanyak. Dia adalah Ni Made Angelica Qatrina, pemain nomor 12 tim putri Tunas Daud. Nama Qatrina berada di bawah Anggie dalam urutan top point leaders sementara Honda DBL 2021 seri Bali. Sayangnya, perjalanan Qatrina harus terhenti karena timnya belum bisa mengungguli Dosman pada Selasa (23/11) kemarin.

Baca juga: Beat The Record Seri Bali: Ini Rahasia Angelica Qatrina Bisa Cetak 26 Poin

Sementara itu, Anggie masih bisa menambah total torehan poinnya dan menegaskan kekuatannya dalam berlaga di top point leaders Honda DBL seri Bali musim ini untuk sektor putri. Putri Dosman akan berjumpa SMAN 1 Denpasar (Smansa) di laga final nanti. Laga ini sekaligus menjadi penentu apakah akan lahir juara baru dari sektor putri, atau Smansa masih tetap bisa mempertahankan gelar juara bertahannya.(ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY