ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Arief Syairazi Hasri, perwakilan dari SMAN 11 Banda Aceh optimis untuk menghadapi Azawear 3x3 seri Aceh musim ini

Gelaran Honda DBL 2021 Aceh Series akan bergulir mulai tanggal 27 November hingga 1 Desember mendatang di GOR Harapan Bangsa, Banda Aceh. Bukan hanya ketatnya persaingan para sekolah di kompetisi 5 lawan 5 saja di seluruh penjuru Aceh, para tim basket di Aceh ini juga turut meramaikan kompetisi Azawear 3x3, yang juga berlangsung bersamaan dengan Honda DBL 2021 Aceh Series.

Sebanyak total 8 tim terdiri dari 4 tim putra, juga 4 tim putri akan saling berjibaku demi menjadi juara di Azawear 3x3 seri Aceh musim ini. Keempat tim putra itu adalah SMA Katolik Banda Aceh, SMA Labschool Banda Aceh, SMA Sukma Bangsa Bireun, dan SMAN 11 Banda Aceh. Sementara empat tim putri lainnya adalah MAN Model Banda Aceh, SMAN 1 Langsa, SMAN 3 Banda Aceh, dan SMAN 8 Banda Aceh.

Kedelapan tim tersebut juga sudah melakukan sesi drawing bersamaan dengan technical meeting Honda DBL 2021 Aceh Series Minggu (21/11) lalu. Hasil undian pun cukup seru. Dimana tim putri MAN Model Banda Aceh akan bersua SMAN 3 Banda Aceh. Sementara salah satu tim luar kota, SMAN 1 Langsa bakal berjibaku melawan tim tuan rumah SMAN 8 Banda Aceh.

Rizqa Ilmina, pemain MAN Model Banda Aceh menyatakan sangat siap untuk memulai debutnya di Azawear 3x3 tahun ini. Baginya latihan yang selama ini digeber, akan dibuktikan ketika di kompetisi 3 lawan 3 nanti. “Selama ini kita rutin latihan, let’s enjoy the game and we can if we believe it, guys, semangat buat kita,” tandasnya.

Sementara dari sektor putra, salah satu derbi Banda Aceh akan terselenggara pada Azawear 3x3 ini. Mempertemukan SMA Katolik Banda Aceh versus SMA Labschool Banda Aceh. Di sisi lain, salah satu tim luar kota SMA Sukma Bangsa Bireun akan menjajal kemampuan tim tuan rumah yaitu SMAN 11 Banda Aceh.

Mengenai pertemuan dengan tim luar kota, Arief Syairazi salah satu pemain SMAN 11 menuturkan bahwa timnya sudah siap berlaga di Azawear 3x3 nanti, apalagi ia sudah mengetahui beberapa pemain dari tim lawannya. “Kebetulan aku udah kenal semua tim mereka, karena dulu satu SMP di sana, mereka patut diwaspadai, tetapi kami tidak takut karena kami sudah banyak berlatih dan sangat sangat ingin menang,” tegasnya.

Laga Azawear 3x3 ini sendiri akan mulai digelar pada tanggal 29 November mendatang. Kedelapan peserta akan langsung saling berjumpa satu sama lain di hari yang sama. Semua laga Honda DBL 2021 Aceh Series juga disiarkan secara live streaming via aplikasi DBL Play nanti. (hth)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS