DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TIGA tim mampu melanjutkan langkah mereka ke babak berikutnya pada Honda DBL West Java Series 2019 - West Region. Dua tim putri berhasil melaju ke fantastic four. Sedangkan satu tim putra melaju ke big eight. Siapa sajakah mereka? Simak rangkumannya.

SMAN 1 Ciawi vs SMAN 1 Bogor

Pada laga perdana di hari ke delapan ini SMAN 1 Bogor sukses memenangkan laga dengan skor 33-17. Dengan hasil itu, mereka juga berhasil mendapatkan tiket melangkah ke fantastic four. Performa terbaik Smansa baru muncul di kuarter penentuan. Margin poin mampu diperlebar lagi oleh anak-anak asuhan coach Andri Malay. Ada 16 poin yang didapat Smansa di kuarter empat.

 

SMAN 1 Bogor vs SMA Kesatuan Bogor 

Tim putra Smansa sukses mengikuti jejak tim putri yang melaju ke babak berikutnya. Penampilan hebat Smansa pada petang ini tak lepas dari para pemainnya yang tampil efektif. Sebanyak 51,9 persen field goal mampu dioptimalkan tim asal Bogor itu. Kontribusi yang signifikan dari para bench players juga jadi kunci kesuksesan kemenangan besar Smansa. Tercatat 30 angka disumbangkan oleh bench players Smansa yang rata-rata bermain di atas sepuluh menit.

 

SMAN 5 Bogor vs SMAN 10 Bogor

Kemenangan juga mampu diraih Fivers (julukan SMAN 5 Bogor) lewat pertarungan yang melelahkan hingga menit akhir. Bahkan Fivers harus menunggu hingga 45 detik terakhir untuk bisa memastikan kemenangan dengan skor ketat 22-21. Kemenangan itu berkat aksi dari Annisa Dinda (8) yang mampu memaksimalkan kesempatan tiga kali free throw.

Pertandingan selengkapnya bisa kalian baca disini:

SMAN 1 Ciawi vs SMAN 1 Bogor : Tim Putri SMAN 1 Bogor Melenggang ke Fantastic Four

SMAN 1 Bogor vs SMA Kesatuan Bogor : Bench Players Optimal, SMAN 1 Bogor Genggam Tiket 8 Besar

SMAN 5 Bogor vs SMAN 10 Bogor : 45 Detik Krusial Bagi Tim Putri SMAN 5 Bogor

  RELATED ARTICLES