ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 4 Jogjakarta vs SMAN 6 Jogjakarta
Namche Siap Gagalkan Ambisi Besar Patbhe
Al Ridho - 26 November 2021

Namche (SMAN 6 Jogjakarta) siap bertarung habis-habisan saat melawan SMAN 4 Jogjakarta demi satu tiket di babak delapan besar Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Bertanding di laga pembuka hari keempat, Namche yakin bisa meneruskan tren positif.

Bermodal kemenangan di laga perdana, Fikri Ardhian, pelatih tim putra Namche, sudah menyiapkan ramuan terbaiknya pada laga kali ini. Sejumlah evaluasi berhasil ia dapat setelah melihat pertandingan pertama timnya.

“Banyak yang harus dibenahi pada game pertama kemarin. Apalagi hari ini kami lawan tim kuat, Patbhe. Oleh karena itu, kami akan lebih perkuat transisi, field goal, sama game situasi,” terangnya.

Memanfaatkan jeda waktu dua hari, coach Fikri coba menggenjot porsi latihan timnya. Meski ia ingin defense timnya kuat, tapi ada hal yang penting yang ingin ia dahulukan.

“Saya push fisik dan endurance di jeda hari pertandingan kemarin. Walaupun fisik anak-anak sudah cukup baik, tapi saya ingin mereka bisa alami peningkatan. Jadi mereka harus siap fisik dan diimbangi fundamental dan mental,” kata coach Fikri.

Sementara itu, tim SMAN 4 Jogjakarta (Patbhe) juga tak ingin kehilangan momentum pada laga ini. Meski baru menjalani laga perdananya di musim ini, namun  Patbhe diprediksi tak akan menyerah begitu saja.

Kegagalannya melangkah ke fase semifinal Honda DBL DI Jogjakarta Series 2019, membuat Patbhe makin bersemangat membayar kegagalannya itu. Oleh karena itu, laga yang akan disiarkan secara livestream mellalui aplikasi DBL Play ini diprediksi akan berlangsung seru.(alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS