ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto-Foto: Dika Kawengian / DBL Indonesia

Final party Honda DBL 2021 Bali Series ditutup dengan para pencetak rekor dan sejarah baru. Dimulai dari lahirnya juara baru di sektor putra, tergesernya juara bertahan di sektor putri, hingga pencetak poin terbanyak dalam satu pertandingan. Dari sektor putri sendiri, terpilih 5 student athlete dan 1 pelatih sebagai first team Honda DBL 2021 seri Bali.

Siapa aja sih mereka? Yuk kenalan!

A A Windi Adinda Oceanty – SMAN 1 Denpasar

Bermain dengan status rookie di gelaran Honda DBL seri Bali musim ini ternyata tak bikin Oceanty malu untuk menunjukkan potensinya. Dara berusia 15 tahun ini justru tampil gemilang kala membela tim sekolahnya bertanding di lapangan. Kemampuannya ini membawa namanya menduduki posisi first team putri Honda DBL 2021 Bali Series. Bersama Smansa, Oceanty berhasil membungkus total 26 poin, 16 rebound, dan 2 assist.

I A Prynitha Ananda Shanty Dewi – SMAN 1 Denpasar

Center sekaligus big man dari SMAN 1 Denpasar ini memang cukup menonjol kala berlaga di lapangan. Performa yang apik berhasil ia tunjukkan di kali perdananya menjajal lapangan pada gelaran Honda DBL seri Bali. Bersama rekan setimnya, Prynitha mengemas total 29 poin, 23 rebound, dan 3 assist.

Ni Made Angelica Qatrina – SMA Tunas Daud

Melakoni laga perdananya sekaligus status rookie yang ia sandang, ternyata Qatrina berhasil menunjukkan kepiawaiannya yang mumpuni di lapangan. Ia berhasil membuktikan bahwa namanya memang layak masuk jajaran first team putri Honda DBL 2021 Bali Series. Kala membela Tunas Daud di lapangan, dara berusia 16 tahun ini menorehkan total 27 poin dan 8 rebound.

Dewa Ayu Dita Sri Ardani – SMAN 1 Gianyar

Kali perdananya tampil di gelaran Honda DBL 2021 Bali Series dengan ban kapten yang melekat, Dita bisa membuktikan diri bahwa potensi yang ia miliki memang tidak main-main. Kehebatannya berlaga di lapangan membawa namanya tercatat sebagai first team Honda DBL seri Bali, sekaligus MVP musim ini. Kala bertanding membela tim sekolahnya, ia juga berhasil masuk ke Beat The Record top assist dan triple double. Di musim ini, Dita berhasil menorehkan total 26 poin, 20 rebound, dan 13 assist.

Ni Komang Anggie Septyanti – SMAN 1 Gianyar

Visi bermain salah satu rookie ini di lapangan ternyata tak kalah tajam dengan senior yang berlaga di gelaran Honda DBL 2021 Bali Series. Anggie berhasil menunjukkan kebolehannya pada kali perdananya tanding di helatan ini. Dara berusia 15 tahun ini berhasil mengemas 40 poin, 17 rebound, dan 1 assist kala membela timnya. Torehan ini berhasil membuatnya menduduki urutan pertama top point sektor putri, sekaligus mengantarkan namanya masuk ke first team putri Honda DBL 2021 Bali Series.

Pelatih:

I Putu Gede Adi Setiawan - SMAN 1 Denpasar

PENASARAN SIAPA FIRST TEAM PUTRA DI HONDA DBL 2021 BALI SERIES?

Cek! Ini 5 First Team Putra Honda DBL 2021 Bali Series

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS