ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto-Foto: Dika Kawengian / DBL Indonesia

Rangkaian pertandingan Honda DBL 2021 Bali Series resmi berakhir tadi malam (25/11). Pada partai puncak itu, tim yang memenangkan pertandingan mencatatkan sejarah baru. SMA Soverdi Tuban berhasil menggeser sang juara bertahan dan mendapuk titel juara baru setelah 9 tahun gelar juara dipegang oleh SMAN 1 Denpasar (Smansa). Di sektor putri, SMAN 1 Gianyar juga berhasil merebut trofi Honda DBL seri Bali dari Smansa setelah 4 tahun belum mencicipi kemenangan lagi.

Di samping torehan sejarah itu, terpilih juga 5 pemain yang masuk dalam jajaran First Team ditambah 1 pelatih yang terpilih menjadi pendamping. Berikut ini daftar lengkap 5 pemain dan 1 pelatih yang masuk First Team putra Honda DBL seri Pulau Dewata musim ini!

Steven Ignasius Daud Lau Seli – SMAN 1 Gianyar

Daya gedor cowok berusia 17 tahun ini tak perlu diragukan lagi. Kala membela tim sekolahnya, Steven dipercaya sebagai motor serangan andalan. Bersama rekannya di SMAN 1 Gianyar, Steven turut menyumbang 53 poin, 29 rebound, dan 4 assist. Performanya yang hebat di lapangan juga mengantarkan namanya menjadi salah satu first team Honda DBL seri Bali.

Putu Ivan Krisna Triyasa – SMA Soverdi Tuban

Siapa yang tak kenal kapten sekaligus guard dari SMA Soverdi Tuban ini? Performa di lapangannya yang apik dan tembakannya yang tajam kini membawa Ivan menduduki jajaran First Team putra Honda DBL seri Bali musim ini. Kala membela tim sekolahnya, Ivan berhasil menorehkan total 36 poin, 16 rebound, dan 10 assist.

Urip Kabinawa – SMAN 1 Tabanan

Kendati Honda DBL tahun lalu harus urung digelar, di musim keduanya dengan status senior, Urip Kabinawa bisa menunjukkan kepiawaiannya di lapangan. Cowok berusia 18 tahun ini berhasil membungkus total 55 poin, 14 rebound, dan 5 assist kala membela tim sekolahnya, SMAN 1 Tabanan.

Gede Elgi Wimbardi – SMAN 2 Denpasar

Tahun terakhirnya membela tim sekolah, ternyata tak buat semangat Gede Elgi redup. Justru ia tampil gemilang kala membela SMAN 2 Denpasar di lapangan. Performanya turut membawa namanya tercatat sebagai salah satu first team putra Honda DBL seri Bali, juga MVP musim ini. Tak hanya itu, Elgi juga tercatat masuk Beat The Record dan menduduki posisi pertama pencetak point terbanyak di gelaran Honda DBL 2021. Ia membungkus total 89 poin, 21 rebound, dan 6 assist kala membela tim sekolahnya. Bravo Elgi!

Aidan Alfred Midon Desmet – SMA Soverdi Tuban

Bermain dengan status rookie, tak bikin Aidan canggung sedikitpun. Justru, cowok berusia 16 tahun ini tampil layaknya professional di lapangan bersama rekan timnya di SMA Soverdi Tuban. Performa apiknya kini membawa namanya tercatut di deretan First Team putra Honda DBL 2021 seri Bali. Bersama Soverdi, Aidan berhasil mengemas total 55 poin, 13 rebound, dan 5 assist.

Pelatih:

IGN Teguh Putra Negara – SMA Soverdi Tuban

PENASARAN SIAPA FIRST TEAM PUTRI DI HONDA DBL 2021 BALI SERIES?

Resmi! Ini 5 First Team Putri Honda DBL 2021 Bali Series

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS