ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pesta para student athlete basket di kota Serambi Mekah hanya tinggal satu hari lagi. Tepatnya pada Sabtu (27/11) besok Honda DBL 2021 Aceh Series akan dimulai. Berkaitan dengan itu, seluruh yang terlibat meliputi para peserta, pemain dan ofisial terlebih dulu menjalani tes swab PCR yang diadakan di GOR Harapan Bangsa, Banda Aceh hari ini.

Bukan cuma peserta, panitia selaku penyelenggara, juga petugas pertandingan termasuk wasit, pun dites swab PCR hari ini. “Ini sebagai tindak nyata kami selaku penyelenggara, untuk memastikan keamanan dan kesehatan para peserta selama Honda DBL seri Aceh ini berlangsung,” tutur Muhammad Iqbal Salim, selaku ketua penyelenggara Honda DBL 2021 seri Aceh.

Rangkaian pertandingan Honda DBL Aceh Series sendiri akan dimulai pada 27 November hingga 1 Desember mendatang. Pada Opening Party bakal dibuka dengan empat pertandingan dari sektor putra. Diantaranya laga antara SMAN 1 Banda Aceh kontra SMAN 1 Langsa. Dilanjutkan SMA Fatih Aceh versus SMA Labschool Banda Aceh.

Satu laga yang tak boleh terlewatkan juga ada derbi kota Banda Aceh. Mempertemukan SMAN 4 Banda Aceh melawan SMAN 3 Banda Aceh. Serta satu partai penutup di hari pertama mempertemukan SMA Methodist Banda Aceh berhadapan dengan MAN Model Banda Aceh.

Nantinya, peserta yang diizinkan bertanding, hanya yang telah dinyatakan negatif Covid-19 lewat tes swab PCR ini. Semua yang terlibat di rangkaian Honda DBL seri Aceh tahun ini, juga telah dipastikan mendapatkan dua kali vaksin. Itu dibuktikan dari sertifikat vaksin yang terintegrasi di aplikasi PeduliLindungi.

Dengan menanamkan mindset bertanding dengan aman dan nyaman Honda DBL 2021 seri Aceh berkomitmen untuk menjaga keselamatan satu sama lain dengan menerapkan protokol kesehatan selama rangkaian pertandingan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY