ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 11 Jogjakarta vs SMAN 4 Jogjakarta
Analisis Kekuatan Patbhe, Kalpawidya Pede Curi Kemenangan
Al Ridho - 28 November 2021

Laga panas tersaji di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series, Minggu (28/11) ini. Tim putri SMAN 11 Jogjakarta (Kebangsaan) akan menantang SMAN 4 Jogjakarta (Patbhe) di GOR UNY.

Patbhe mendepak MAN 1 Jogjakarta dengan skor 48-18 di laga perdananya. Masih ingin menang di laga kedua, Patbhe memulai laga kedua dengan penuh evaluasi.

Aryo Rumbono, pelatih Patbhe mengaku pertandingan melawan Kebangsaan tidak bisa dianggap mudah. Apalagi banyak catatan yang harus dievaluasi dari hasil pertandingan pertama mereka. Sempat mendominasi hingga kuarter kedua, tetapi mereka mulai kehilangan fokus di kuarter tiga dan empat.

Tak ingin mengulang hal yang sama, di pertandingan mereka melawan Kebangsaan nanti, Patbhe ingin tampil maksimal dan mengurangi turnover mereka.

Dari kubu penantang, Kalpawidya sudah mengamati permainan mereka. Pelatih Kebangsaan, Grendua Lasapa mengatakan bahwa permainan Patbhe mengandalkan kecepatan dan kelincahan para pointernya.

“Saya hanya menekankan defense yang baik saja. Dengan sistem defense yg pinta,  helping teman dalam defense harus kompak dan jangan sampai terlambat. Karena tipe SMAN 4 bermain dengan kecepatan” ucap coach Grendua.

Mengandalkan para pemain baru, coach Grendua lebih pede dan yakin untuk mencuri kemenangan di laga pertama. (alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS