ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Jogjakart a vs SMAN 2 Jogjakarta

Teladan Siap Hadang Runner-up Musim 2019

Al Ridho - 28 November 2021

Derbi Jogja juga bakal tersaji di babak delapan besar Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series yang mempertemukan antara SMAN 1 Jogjakarta dengan SMAN 2 Jogjakarta. Laga super seru ini bakal digelar di GOR UNY Senin (29/11) mulai pukul 14.00 WIB.

Meski mendapatkan kemenangan di laga perdananya, tapi penampilan Teladan (SMAN 1 Jogjakarta) tak membuat sang pelatih, Agung Budi, puas. Sebab, para pemain Teladan kerap melakukan kesalahan elementer yang tak perlu.

“Anak-anak sempat kehilangan fokus di game pertama. Mereka merasa panik. Padahal seharusnya tim yang unggul tidak boleh panik. Selain itu, mereka juga sering melakukan turnover,” ungkap coach Agung.

Meski begitu, ia masih menggunakan skema permainan yang sama. Hanya saja, coach Agung akan memberikan sedikit sentuhan agar lebih kuat. “Untuk sistem masih akan sama. Tetapi, saya mau memberikan kesempatan kepada bench player untuk memberikan kontribusi terbaik demi bersaing menjadi starting five,” terangnya.

Sementara itu, tim Smada juga ingin meraih kemenangan di laga ini. Apalagi, Smada menyanndang status sebagai runner-up musim 2019. Jelas, coach Andhika Putra tak ingin langkah tim asuhannya terhenti di sini.

Modal mengantongi kekuatan tim lawan, coach Andhika sudah siap meredam lawannya. Terlebih, ia menilai jika tim Teladan punya kekuatan tim yang merata. “Chemistry antar pemain Teladan yang jadi sorot saya. Semua pemain ada peran. Jadi kami lebih mendisplinkan defense sama optimalkan kecepatan anak-anak aja,” tutupnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY