ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Kolese de Britto vs SMA BOPKRI 1 Jogjakarta

Adu Kekuatan di Final Dini Seri Jogja

Al Ridho - 28 November 2021

Hari kedelapan Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series bakal menyuguhkan final dini. Tim putra SMA Kolese de Britto (JB) akan bertarung melawan SMA BOPKRI 1 Jogjakarta (Bosa). Duel dua tim kuat ini akan dilaksanakan di GOR UNY, hari ini (29/11). Pemenang laga tersebut akan lolos ke semifinal Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series.

Tim putra Bosa merupakan juara Honda DBL DI Jogjakarta Series 2019. Status tersebut membuat mereka menjadi unggulan musim ini. Berbekal kemenangan di laga sebelumnya, Bosa berhasrat besar untuk kembali meraih juara.

Pelatih Bosa, Ichsan Gigih mengaku pasukannya sudah sangat siap menghadapi JB di babak Big Eight. "Semua lawan menurut kami bagus-bagus, jadi kami bener-bener mempersiapkan semuanya juga dengan maksimal. Terlebih, kami juga akan lebih sigap untuk rebound dan outside shooting," terang coach Ichsan.

JB juga tampil berbahaya di musim ini. Anak asuh coach Blasius Jaya itu sukses memenangkan dua laga sebelumnya dengan performa yang sangat baik. Kemenangan terakhir diraih dengan menyingkirkan SMAN 2 Ngaglik dengan skor 56-21. Sekarang mereka sudah sangat siap berjumpa sang juara musim 2019.

Pelatih JB, Blasius Jaya menjelaskan bahwa tak ada strategi khusus yang bakal ia berikan untuk meredam Bosa. Ia hanya ingin para pemainnya bisa mengalahkan tekanan yang ada pada diri tiap pemain.

"Nanti kami bakal main as a team aja seperti biasa. Semua lawan sama kami yang harus berbenah untuk mengalahkan diri sendiri," jelasnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY