ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SIDAK: Tim monitoring Dinas Kesehatan Provinsi Papua, Irfan Budi Irianto (kanan) saat meninjau prokes Honda DBL 2021 Papua Series kemarin.

PENERAPAN protokol kesehatan (prokes) ketat yang diterapkan DBL Indonesia bersama Astra Honda Motor dan Cenderawasih Pos selaku penyelenggara Honda DBL 2021 Papua Series, ditinjau langsung oleh perwakilan Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi Papua.

Peninjauan prokes ketat itu, berlangsung kemarin. Irfan Budi Irianto, AMKL, selaku Tim Monitoring Dinas Kesehatan Provinsi Papua hadir dan meninjau langsung di GOR Waringin Kotaraja. Peninjauan langsung ke venue untuk melakukan monitoring kegiatan Honda DBL ini dilakukan sesuai instruksi langsung dari Kementerian Kesehatan RI.

Dalam kesempatan itu Irfan menyatakan, bahwa alur prokes ketat yang dilaksanakan pada gelaran Honda DBL Seri Papua ini sudah sesuai dengan ketentuan yang ada. ”Penerapan prokes berjalan dengan bak. Sejak peserta masuk sudah diatur jaraknya, alur pintu masuk dan keluar diatur dengan baik, begitu pula testing swab PCR telah dijalankan dengan baik,” terang Irfan.

Lebih lanjut, Irfan juga berpesan buat para peserta yang bertanding nantinya. “Adik-adik jangan lupa protokol kesehatan, semoga apa yang disosialisasikan, apa yang disampaikan bisa diterapkan oleh pemain basket dan tim dance, begitu juga perangkat pertandingan dan panitia tentunya” timpalnya. (eri)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY