ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Smanic Dance Squad di panggung UBS Gold Dance Competition seri Banten siang tadi

Tidak hanya tim basket putra SMAN 3 Kota Tangerang yang bertanding hari ini. Tim dance sekolah yang berjulukan Smanic itu pun turut memeriahkan panggung UBS Gold Dance Competition pada seri gelaran Honda DBL 2021 Banten Series hari ini.

Smanic Dance Squad (SDS) mengusung tema Putri Merida untuk kompetisi tahun ini. Dengan tema ini, mereka ingin menunjukkan sosok Putri Merida yang tangguh nan berani kepada penonton di rumah. Selain itu, ciri khas Putri Merida yang membawa panah pun mereka tampilkan didukung dengan properti yang telah disiapkan sebelumnya.

Dibalut dengan kostum bernuansa hijau gelap, SDS menari enerjik pada siang tadi. Teatrikal Putri Merida yang membawa busur panah mereka kemas menjadi koreografi yang menarik. Kesan anggun dari Putri Merida pun juga mereka sampaikan lewat kombinasi gerakan dan musik latar.

Tarian yang menarik dengan mengusung tema Putri Merida ini tentu tidak mudah dilakukan. Terlebih, para penari SDS didominasi oleh rookie. “Walaupun tim kami banyak anak baru dan belum berpengalaman di seni tari, tapi aku cukup puas dengan penampilan perdana tadi,” tutur Nigella Sativa, leader SDS.

Kali perdana tampil di UBS Gold Dance Competition, kekompakkan tim SDS patut diapresiasi. Mereka berhasil menampilkan koreografi yang menyegarkan sekaligus menghibur di sela-sela jeda pertandingan. Tak hanya itu, tim SDS sendiri mempunyai ambisi untuk masuk dalam jajaran tiga besar UBS Gold Dance Competition.

“Tampil perdana hari ini memang cukup memuaskan, tapi tetap aku dan tim akan menunjukkan yang terbaik lagi kedepannya. Semoga, dari penampilan hari ini kita bisa masuk ke best three,” cuap Nigella. (ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY