ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance Saint John's Dance Team tampil mempesona dengan menyuguhkan teatrikal di panggung UBS Gold Dance Competition seri Banten siang tadi

Saint John’s Dance Team tampil menarik di gelaran UBS Gold Dance Competition hari ini. Tak hanya koreografi yang diiringi musik upbeat saja yang membuat penampilan mereka terlihat menawan. Mereka pun juga didukung oleh properti yang super keren.

Penonton di rumah yang menyaksikan secara livestream seakan dibawa masuk ke dalam kisah sosok Putri Merida. Pada koreografi pembuka, mereka mengisahkan Putri Merida yang berani dan misterius dengan dibalut kostum bernuansa hijau army dan berjubah hitam.

Di tengah penampilan, saat jubah dilepas, mereka langsung menunjukkan gerakan dan pecah formasi yang keren. Diiringi dengan musik bertempo cepat, mereka berhasil menari dengan kompak dan enerjik.

Tim yang diisi oleh satu cowok dan delapan cewek ini juga bisa menyampaikan karakter dari Putri Merida yang anggun lewat koreografi mereka. Secara keseluruhan, penampilan mereka tanpa celah. Kekompakkan jadi kunci mereka untuk tampil maksimal hari ini.

Menanggapi penampilan timnya hari ini, Nichole Gracia Limanto, leader Saint John’s Dance Team mengaku bahwa timnya kali ini memang ingin tampil total dan maksimal di gelaran UBS Gold Dance Competition. Melalui proses latihan yang tidak mudah, Nichole juga membeberkan bahwa ia dan rekan setimnya berambisi untuk meraih titel juara.

“Kita persiapkan semua kebutuhan seperti latihan menari dan properti itu karena tujuan kita memang untuk jadi juara tahun ini,” tegas Nichole.

Dara kelas XI ini juga menuturkan bahwa ia dan rekan sempat dihadapi tantangan saat berlatih. Terlebih, satu rekannya tidak bisa ikut tampil karena sakit. “Tantangan terbesar adalah satu teman saya sakit dan harus dirawat. Sempat bikin down setim karena kehilangan satu anggota, tapi akhirnya kita berhasil buktikan kalau kita masih tetap kompak di panggung,” tutur Nichole.

Nichole sendiri mematok timnya dapat melesat ke Best Three UBS Gold Dance Competition seri Banten. Tak hanya itu, ia juga berharap bahwa tim basket Saint John’s pun bisa menyabet gelar juara di Honda DBL 2021 Banten Series. “Aku berharap baik tim dance atau tim basket bisa sama-sama menang tahun ini,” pungkasnya. (ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY