ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMA Dian Harapan vs SMA Al-Azhar BSD

Masih Saling Raba, Dian Harapan-Al Azhar Bakal Gahar Sejak Awal

Hakiki Tertiari - 04 December 2021

Kemenangan di laga perdana pada Opening Party Kamis (2/12) lalu menjadi modal utama SMA Dian Harapan buat bertarung di laga keduanya hari ini. Di partai siang ini, anak-anak Dian Harapan bakal bersua SMA Al-Azhar BSD Tangerang Selatan. Sukses membawa pulang kemenangan, Dian Harapan bukan tanpa catatan ketika berlaga hari ini.

Tim polesan Gidion Ranto Wijaya itu membawa beberapa evaluasi usai menangi laga melawan SMAN 15 Kota Tangerang Selatan. “Sisi defense menjadi satu catatan penting bagi kami,” tuturnya. Coach Gidion sendiri menyebutkan anak didiknya juga harus bisas mengontrol emosi ketika berjumpa Al-Azhar hari ini. “Mereka kadang masih over confident, itu yang harus dijaga oleh mereka ya,” timpalnya.

Di lain sisi, Al-Azhar sendiri akan coba membongkar pertahanan Dian Harapan dari semua lini. Oleh sebab itu coach Gidion akan mencoba tampil efektif sepanjang laga. “Kita tidak ada strategi khusus karena ini game pertama kita, saya hanya akan instruksikan bermain bagus dan efektif saja,” ucapnya.

Coach Gidion juga menegaskan agar anak didiknya tidak down menghadapi game pertama hari ini. “Kelebihan tim kami, anak-anak tidak mudah menyerah,” timpalnya. Ia pun menekankan supaya para pemainnya ini bisa memainkan ritme pertandingan. “Wajib fokus sepanjang laga, jangan sampai terbawa oleh permainan lawan.” Tandasnya.

Pertandingan ini bakal disiarkan secara live streaming via aplikasi DBL Play mulai pukul 12:00 WIB siang ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY