ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series memasuki puncaknya pada hari Jumat (3/12) silam. Perhelatan yang dimulai sejak 23 November ini memperlihatkan kemampuan para pemain dari masing-masing tim peserta. Sebagai satu apresiasi atas kerja keras mereka, DBL Indonesia mengumumkan jajaran pemain yang masuk dalam First Team Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Selain itu, juga diumumkan pemain yang memperoleh predikat most valuable player (MVP) di seri Jogjakarta musim ini. Berikut lima pemain dan satu pelatih yang terpilih sebagai First Team Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series.

MVP – Sean Rowen - SMA BOPKRI 1 JOGJAKARTA

Sean Rowen menjadi nama teratas untuk daftar kali ini. Guard asal Bosa ini menjadi Most Valuable Player (MVP) di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Gelar ini diperoleh karena Sean memang bermain gemilang musim ini. Dia mencetak 74 poin, 17 rebound dan 9 assist.

Nathaniel Reynard Raharjo - SMA KOLESE DE BRITTO JOGJAKARTA

Berposisi guard di tim JB, Reynard menjadi tulang punggung sekaligus mesin poin untuk timnya. Tak hanya itu, Reynard pun masuk dalam jajaran Top Point dan Top Steals Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series.

Muhammad Alvin Azrofa – SMAN 2 JOGJAKARTA

Alvin berperan sebagai motor serangan Smada. Alvin memang tak semoncer Sean dan Reynard, tapi catatan statistik miliknya bisa membuktikan sekuat apa dirinya. Serta begitu besar perannya di tim Smada.

Zefanya Barenputra - SMA BOPKRI 1 JOGJAKARTA

Forward yang satu ini sangatlah tangguh. Kekuatannya dalam menjaga paint area harus diperhitungkan. Kerap kali Zefanya mencuri bola lawan. Tak hanya itu, ia juga sangat tajam dalam menyerang. Zefanya juga merupakan salah satu kunci sukses Bosa back-to-back juara musim ini.

Sigfried Christianto Richardo - SMA BOPKRI 1 JOGJAKARTA

Selama ini permaian Sigfried sangat merepotkan pertahanan lawan. Caranya membuka ruang gerak bagi rekannya sangat berbahaya. Center Bosa ini mempunyai catatan gemilang sepanjang musim. Puncaknya, dia membawa Bosa juara musim ini.

Pelatih: Hervitasari – SMAN 2 Bantul

Pelatih berusia 31 tahun ini berhasil memenangkan diri sebagai pelatih First Team Putra Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Meski tak berhasil membawa timnya SMAN 2 Bantul meraih juara. Tapi ia bisa menjadikan Exsco (SMAN 2 Bantul) sebagai salah satu tim kuda hitam yang ditakuti.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS