ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perhelatan Honda DBL 2021 Banten Series hari kelima berakhir seru. Sebanyak empat tim (3 tim putra & 1 putri) memastikan tiket menuju fase big eight. Pertandingan Minggu (5/12) kemarin ini juga menyuguhkan pertandingan yang seru. Berikut ini hasil lengkap Honda DBL 2021 Banten Series kemarin!

SMA Labschool Cirendeu vs SMAN 1 Tangerang Selatan

Tim debutan musim ini, SMA Labschool Cirendeu mulai menebar ancaman. Tim polesa Adam Putro itu, kembali meraih kemenangan di laga kemarin. Labaschool Cirendeu sukses melucuti SMAN 1 Tangerang Selatan dengan skor 34-28. Meski tidask mudah, anak-anak Cirendeu memang terlihat berjuang ekstra sepanjang laga.

Baca Selengkapnya: Menang Lagi, Labschool Cirendeu Kembali Tebar Ancaman

SMAN 2 Tangerang Selatan vs SMAN 3 Tangerang

Tim putri SMAN 2 Tangerang Selatan (Moonzher) berhasil mencuri kemenangan di laga perdana sektor putri kemarin. Tim besutan Indriana Retno itu memenangi laga kemarin dengan skor 24-13 atas SMAN 3 Tangerang (Smanic). Kemenangan Moonzher ini ternyata menimbulkan banyak catatan yang harus diperbaiki di babak 8 besar mendatang.

Baca Selengkapnya: Curi Kemenangan di Laga Perdana, Putri Moonzher Tuai Catatan

SMAN 2 Tangerang vs SMA IT Raudhatul Jannah

Tim putra SMAN 2 Kota Tangerang (Duta) menunjukkan kerperkasaannya di hadapan SMA IT Raudhatul Jannah di laga kemarin sore. Duta sukses memenangi pertandingan atas Raudhatul Jannah dengan skor 53-21. Mereka tampil optimal. Bahkan, seluruh pemain mereka, starting line up juga bench semuanya bisa mencetak poin.

Baca Selengkapnya:Duta Paksa Raudhatul Jannah Menyerah

SMA Harapan Bangsa vs SMA Yuppentek 1

Sempat unggul di dua kuarter awal, SMA Harapan Bangsa (Ravens) sempat mendapat perlawanan di akhir kuarter dari SMA Yuppentek. Untungnya, Ravens sudah lebih dulu unggul sebelum jeda half time. Hampir terkejar, Ravens mengunci tiket tiket big eight dari Yuppentek dengan skor 23-20.

Baca Selengkapnya: Raih Tiket 8 Resar, Ravens Tak Mudah Hentikan Laju Yuppentek

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY