ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai keempat, hari ketiga Honda DBL 2021 West Sumatera Series menyuguhkan pertandingan antara tim putra SMAN 12 Padang versus SMAN 1 Guguak. Laga satu ini bakal disiarkan live streaming via aplikasi DBL Play pada pukul 16:30 WIB sore ini. Pertandingan ini, merupakan partai kedua, dari Smandubes (julukan SMAN 12), maupun SMAN 1 Guguak.

Kedua tim sudah mengantongi satu kemenangan. Dari Smandubes mereka telah menggentikan laju SMA Pembangunan, pada Opening Party dua hari silam. Kemenangan tersebut, jadi modal utama Smandubes untuk menghadapi SMAN 1 Guguak, yang juga tengah diselimuti optimisme, lantaran telah menumbangkan SMAN 6 di laga kemarin.

Bagi coach Yahya Riki, keberhasilan Smandubes di laga pertama lalu karena para pemainnya telah siap termpur. Begitupun, di parati penentu hari ini kontra SMAN 1. “Tetap sama nggak ada perubahan, masalah strategi tergantung situasi di lapangan,” kelakarnya. Coach Yahya sendiri merupakan tipikal pelatih yang sangat ketat mengenai lini pertahanan.

“Harus fokus, defense, dan tetap semangat,” tegasnya untuk menghadapi laga petang ini. Sementara itu, SMAN 1 Guguak yang menang di laga kemarin, juga banyak melahirkan evaluasi banyak. “Anak-anak masih melakukan foul yang tidak perlu,” ucap Sandre Artanto pelatih SMAN 1 Guguak.

Selain itu, ia menekankan bahwa anak didiknya harus fokus, tanpa memikirkan siapa lawan yang hadapi di setiap pertandingan. “Kesalahan itu harus kami perbaiki, anak-anak masih bermain terburu-buru,” imbuhnya. Laga ini akan merebutkan satu tempat di semifinal. Pemenang dari partai ini bakal menghadapi pemenang antara SMA Don Bosco kontra MAN 2 Padang yang juga bertanding hari ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY