ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMA Don Bosco Padang vs MAN 2 Padang

Perburuan Berlanjut, Don Bosco Patok Menang Lawa Mandupa

Hakiki Tertiari - 13 December 2021

Juara bertahan Honda DBL West Sumatera Series, SMA Don Bosco sedang dalam kondisi yang prima. Usai mengalahkan lawan lamanya, MA AR-Risalah pada Opening Party Honda DBL 2021 West Sumatera Series, dua hari silam. Kini mereka dihadapkan oleh MAN 2 Padang pada partai krusial penentu pembuka jalan menuju Fantastic Four.

Partai ini bakal dimulai pukul 18:30 WIB malam ini, juga bisa disaksikan secara live streaming via aplikasi DBL Play. Bagi Yessa Chellvindo pelatih kepala Mandupa (julukan MAN 2 Padang), laga ini merupakan pertarungan yang seru. Mandupa yang berangkat dengan optimisme, bakal menjadi batu sandungan bagi juara bertahan.

“Kami punya spirit, tetap semangat berjuang sampai akhir, saya percaya nggak ada yang nggak mungkin,” ucap coach Chellvin. Oleh sebab itu, dirinya mempelajari betul bagaimana pergerakan dari anak-anak Don Bosco. “Mereka punya track record bagus, kami mewaspadai permainan cepat dan shooting tiga poin mereka,” timpalnya.

Untuk menghadapi Don Bosco, coach Chellvin telah menyiapkan komposisi tim terbaiknya. “Pemain kami sangat excited namun memang ada dua pemain kunci yang absen karena cedera, tapi itu tidak memadamkan api semangat rekan-rekan lainnya tetap berjuang,” tandasnya. Ia pun percaya diri dengan kelebihan di timnya. “Postur tinggi badan yang merata jadi kelebihan di tim kami,” tungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY