ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final party Honda DBL 2021 North Sulawesi Series resmi berakhir pada Kamis (16/12) malam. SMA Lokon St Nikolaus Tomohon berhasil mempertahankan gelar juaranya dan mencatat kemenangan keempat mereka di Honda DBL seri Sulut secara beruntun.

Sebagai satu apresiasi atas kerja keras seluruh peserta Honda DBL seri Sulut musim ini, DBL Indonesia mengumumkan jajaran pemain yang masuk dalam First Team Honda DBL 2021 North Sulawesi Series. Sekaligus dipilihnya pemain yang memperoleh predikat Most Valuable Player (MVP) di seri Sulut ini.

Berikut ini daftar lengkap lima pemain plus satu pelatih yang masuk First Team Putra Honda DBL 2021 seri Sulut.

Andre Batunan – SMA Lokon St Nikolaus Tomohon (MVP)
Penampilan gemilang dari Andre Batunan layak membuatnya dinobatkan sebagai pemain MVP di Honda DBL 2021 North Sulawesi Series. Selama bermain di gelaran musim ini, center dari Losnito ini sukses mencatat total 45 poin, 27 rebound, dan 6 assist. Tak hanya itu, dirinya juga termasuk dalam jajaran First Team Putra Honda DBL 2021 North Sulawesi Series.

Joy Tumanken – SMA Aquino Amurang
Joy Tumanken memang dikenal sebagai mesin pencetak poin di Aquino. Dirinya tercatat selalu menceploskan dua digit angka kala membela timnya di gelaran Honda DBL seri Sulut musim ini sejak awal pertandingan.

Recardo Urendeng – SMA Eben Haezar Manado
Kiprah Recardo Urendeng memang tidak perlu diragukan lagi. Forward Benzar ini sukses menceploskan total 47 poin selama bermain di Honda DBL seri Sulut musim ini. Catatan ini turut membawa namanya menduduki posisi puncak Top Point Leaders.

Rigel Rotinsulu – SMAN 2 Bitung
Sebagai satu-satunya tim sekolah perwakilan dari daerah Bitung yang lolos ke fase fantastic four Honda DBL seri Sulut musim ini, ternyata membuat nama Rigel Rotinsulu begitu mentereng. Kala membela timnya, guard berusia 18 tahun ini juga didapuk menjadi kapten Smabit.

Ridel Mokalu – SMA Eben Haezar Manado
Selain Recardo Urendeng, nama Ridel Mokalu juga cukup mentereng di gelaran Honda DBL seri Sulut musim ini. Memang tidak setajam Recardo, tapi dari dirinya lah umpan-umpan yang manis tercipta saat membela timnya di lapangan. Ini terbukti bahwa Ridel berhasil menduduki posisi pertama Top Assist Leaders.

Pelatih: Firman Muljono – SMA Eben Haezar Manado
Coach Firman dikenal sebagai pelatih yang tegas dan disiplin saat menggembleng anak didiknya. Tak heran jika dirinya dinobatkan sebagai pelatih First Team Honda DBL seri Sulut musim ini. (ren)

Baca Juga: Selamat! Ini MVP dan First Team Putri Seri Sulut

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS