ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 3 Kota Jambi (Netco) menjadi tim putra pertama yang melenggang ke final Honda DBL 2021 Jambi Series. Tiket itu didapat setelah mengalahkan SMKS Unggul Sakti di babak Fantastic Four dengan skor ketat 66-60.

Kedua tim bermain ngotot sejak awal laga. Kemenangan adalah harga mati bagi kedua tim. Tak heran jika skor di kuarter pertama tidak terlihat mencolok. Tapi, Netco bisa unggul tipis satu poin.

Di kuarter dua barulah Netco memperlihatkan keperkasaannya. Wesley Kenan dkk seakan membuat lawannya ketir, dengan permainan cepat yang diperlihatkan. Netco pun menyudahi kuarter dua dengan skor 28-35.

Di kuarter paruh kedua, Unggul Sakti dan Netco sama sama makin ngotot. Kegigihan skuad Unggul Sakti hampir membuahkan asa. Sebab, dimenit delapan pada kuarter tiga, mereka bisa balik unggul. Saat itu, Fernando Wijaya yang membuat skor jadi 45-41 untuk Unggul Sakti.

Hanya saja, tim Unggul Sakti tak bisa memanfaatkan momentum itu dengan baik. Tak butuh waktu lama, Netco bisa kembali unggul hanya dalam 40 detik berselang. Lagi-lagi Wesley Kenan yang jadi otak serangan Netco. Hingga pertandingan berakhir, Netco makin nyaman menambah keunggulannya.

Meski membuat timnya berbalik unggul, Wesley hanya mencetak 4 poin saja. Ada dua nama lain yang cukup moncer pada sore hari ini. Mereka adalah Mario Capatua Sagala dengan 16 poin, 8 rebound dan 7 assist serta Michael Togap Immanuel lewat 11 poin, 7 rebound dan 3 assist.

Di babak final nanti, Netco harus menunggu antara pemenang laga yang mempertemukan SMA Xaverius 1 melawan SMAN 5 Kota Jambi. (alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS