ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Beat The Record merupakan program baru di rangkaian pertandingan Honda DBL musim 2021-2022. Program ini mencatatkan rekor yang dibuat oleh para pemain yang berlaga di Honda DBL tiap serinya. Rekor juga dicatat setiap pertandingan, untuk bisa saling mengalahkan torehan antar pemain. Adapun kategori yang masuk dalam Beat The Record adalah top point, top assist, top rebound, top steal, top block, maupun double-double.

Nah, selama 13 seri yang telah berlangsung di tahun 2021 ini, terdapat empat pemain dari beda daerah yang berhasil memuncaki kategori berbeda secara nasional. Berikut ini keempat pemain yang berhasil masuk dalam empat kategori Beat The Record, meliputi top point, top rebound, top assist, dan top steal yang unggul secara nasional per tanggal 28 Desember 2021, check this out! (*)

Gede Elgi-SMAN 2 Denpasar (Top Poin-52 Poin)

Bali punya cerita. Yaps, itu cocok disematkan karena salah satu pemain asal Bali, Gede Elgi berhasil memegang Beat The Record kategori poin dengan catatan 52 poin dalam satu pertandingan. Student athlete asal SMAN 2 Denpasar itu menorehkan 52 poin ketika timnya bersua SMA Soverdi Tuban. Hanya saja, catatan Elgi ini belum cukup mengamankan posisi timnya dari kekalahan atas Soverdi di babak semifinal.

Baca Juga: Beat The Record: Kantongi 52 Point, Elgi Jadi Pencetak Poin Paling Banyak!

Achmad Mahathir-SMAN 6 Palembang (Top Rebound-17 Rebound)

Dengan postur mumpuni, setinggi 191 sentimeter, Achmad Mahathir berhasil melesat memegang Beat The Record kategori Top Rebound nasional dengan membukukan 17 rebound. Hal tersebut, terjadi ketika Mahathir membela SMAN 6 Palembang, di babak semifinal DBL 2021 South Sumatera Series.

Sayangnya, di laga penentuan itu, SMAN 6 harus menerima kekalahan dari SMA Methodist Palembang. Di lain sisi, kontribusi Mahathir juga cukup baik. Musim ini total ia sudah menyumbang 31 poin dan 29 rebound.

Cek statistik selengkapnya DI SINI!

Alloysius Theodorus-SMAN 3 Jayapura (Top Assist-10 Assist)

Kembali membela SMAN 3 Jayapura, Alloysius Theodorus berhasil ambil peran jadi seorang senior yang baik. Catatan 10 assist ketika ia bermain bersama timnya berjumpa SMAN 1 Jayapura, jadi bukti ia bisa lihai memainkan peran tersebut. Catatan manis itu, sekaligus membawa pulang kemenangan timnya atas SMAN 1 dengan skor 39-36 waktu itu.

Gardean Danendra-SMAN 4 Pasuruan (Top Steal-11 Steal)

Bermain di musim keduanya di Honda DBL seri Jawa Timur tahun ini, Gardean Danendra tampil apik bersama SMAN 4 Pasuruan. Pada laga kontra SMAN 3 Sidoarjo, cowok berusia 18 tahun itu sukses melesatkan 11 steal loh. Pemain berposisi guard itu, juga turut menyumbangkan 14 poin waktu laga itu. Artinya, ia sukses mencetak double-double. Ditambah, timnya juga berhasil menggondol kemenangan.

Cek statistik selengkapnya DI SINI!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS