ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Malam pergantian tahun baru 2022 telah berlalu. Ragam kegiatan menyambut tahun baru kerap jadi agenda rutin di setiap tahunnya. Hal itu juga dilakukan oleh Kaisar Anugrah, salah satu pemain SMA Don Bosco Padang. Most Valuable Player (MVP) Honda DBL 2021 West Sumatera Series itu, memilih menatap tahun 2022 ini dengan banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di Jakarta.

Kaisar sendiri memilih kegiatan itu lantaran dirinya sedang berkesempatan untuk turut merayakan malam pergantian tahun dini hari tadi bersama keluarga. Biasanya, ia hanya bisa menghabiskan waktu di Padang. “Karena mama orang Jakarta, keluarga mama juga bisa ngumpul, kebetulan akunya juga lagi bisa ikutan,” tuturnya.

Pada dini hari tadi, Kaisar sendiri banyak menghabiskan waktu dengan bakar-bakar, juga berecengkrama dengan keluarga. Selain itu, sebelum malam tahun baru, ia berkesempatan berkeliling Ibu Kota. “Asyik, aku juga jalan-jalan ke sekitar Jakarta, bahkan sampai Depok, Tangerang hehe,” ujarnya.

Di tahun ini, Kaisar sendiri punya beberapa resolusi agar lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya. “Tahun 2021 jadi tahun menyenangkan, karena bisa pertahankan gelar champion Honda DBL, di tahun ini aku punya target buat masuk Universitas Negeri, jurusa teknologi informasi,” cetusnya.

Student athlete kelas XII itu juga berharap supaya kondisi bisa lebih membaik dan juga terus saling memberi semangat satu sama lain. Sebagai tambahan informasi, Kaisar sendiri cukup produktif di gelaran Honda DBL seri Sumatera Barat. Ia sukses melesatkan 43 poin dan 12 rebound bagi Don Bosco. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS