ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

RANS PIK Basketball me-launching authentic jersey mereka yang bekerja sama dengan salah satu produsen apparel lokal asal Indonesia, AZA Activewear

Salah satu tim baru di IBL 2022 RANS PIK Basketball belum lama ini meluncurkan jersey terbarunya untuk dikenakan di musim ini. Tim berjuluk The Phoenix itu mengeluarkan tiga variasi warna untuk jersey anyarnya. Yang bikin keren, jersey tersebut Diproduksi langsung oleh apparel lokal Indonesia, yaitu AZA Activewear.  

Pada peluncuran resmi yang dilaksanakan Selasa (11/1) sore kemarin, melalui live streaming di kanal YouTube Rans Entertainment RANS PIK bersama AZA Activewear langsung merilis tiga jersey variasi warna.

Yaitu berwarna dasar putih dengan paduan warna ungu pada bagian lengan. Satu lagi, berwarna dasar hitam dengan aksen warna magenta pada bagian lengan. Serta satu alternative jersey, dengan ungu sebagai warna dasar dari jersey. Nampak depan, terdapat logo tim RANS PIK, memperlihatkan siluet dari burung Phoenix di bagian lengan jersey.

Bukan cuma itu, di acara tersebut, RANS PIK bersama AZA Activewear juga meluncurkan satu set box yang resmi dijual ke publik. Di dalam set box itu berisikan authentic jersey, bidon 550 ml, sertifikat jersey resmi, baller id dan voucher diskon untuk pembelian merchandise AZA Activewear lainnya.

RANS PIK bersama AZA Activewear meluncurkan set box eksklusif, menjadi tim basket pertama di Indonesia yang meluncurkan satu set box produk ketika acara peluncuran jersey resmi tim.

Dengan perilisan set box eksklusif tersebut, RANS PIK jadi tim basket pertama di Indonesia yang meluncurkan satu set box produk ketika acara peluncuran jersey resmi tim.  Adapun satu official merchandise lainnya yang juga dirilis bersamaan di hari launching, yaitu satu T-Shirt RANS PIK Basketball.

Tiga Chairman RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad, Rudy Salim, dan Dito Ariotedjo hadir dalam acara itu. Pun demikian dengan Presiden Klub Jeremy Imanuel yang juga datang dalam kesempatan tersebut. Raffi Ahmad mengungkapkan, kolaborasi dengan AZA Activewear ini memiliki tujuan memajukan basket Indonesia.

Bukan hanya dari sisi basket, namun juga industri yang berkaitan dengan basket. “Basket bukan olahraga semata, karena juga bisa dikemas jadi sport and entertainment, ekosistem basket bisa berjalan dengan baik,” ucap Raffi.

Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Zainudin Amali dan Menteri BUMN Erick Thohir yang hadir pada kesempatan launching, juga mengapresiasi lahirnya RANS PIK. “Pemerintah mengapresiasi upaya ini, di dalam Desain Olahraga Besar Nasional ada 17 cabang olahraga, termasuk basket yang masuk dalam industri yang kita support betul, termasuk dengan dukungan dari Kementerian BUMN,” ucapnya.

Creative Director Azawear Ivo Ananda (kedua dari kiri) bersama Chairman RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad, Rudy Salim, dan Dito Ariotedjo

Dalam acara peluncuruan jersey resmi itu, turut hadir Ivo Ananda selaku Creative Director Azawear. “Sebagai brand lokal kebanggaan Indonesia, kami turut merasakan antusiasme dan semangat dalam kolaborasi ini. Semoga kesuksesan RANS PIK Basketball lebih meningkatkan gairah brand lokal di basket Indonesia," ujar Ivo.

“Selain RANS, spirit yang sama juga kami rasakan pada support kami di tim Gading Martin, West Bandit Combiphar Solo,” terang istri dari Azrul Ananda itu. Selain peluncuran jersey, RANS PIK Basketball juga memperkenalkan rosternya.

Dari total 17 pemain yang masuk dalam skuad RANS PIK, terdapat 5 alumni DBL yang akan berseragam RANS PIK. Sebut saja Nuke Tri Saputra (DBL Indonesia All-Star 2012), Ida Bagus Ananta (DBL Indonesia All-Star 2016), Eko Agung (Champion DBL 3x3 National Championship 2014), Alfredo Tanujaya Julianto (Participant Honda DBL DKI Jakarta Sereis 2014), dan Althof Dwira Satrio (Participant Honda DBL DKI Jakarta Series 2014).

Baca Juga: Ini Deretan Alumni DBL yang Berlaga di IBL 2022, 7 Pemain di Indonesia Patriots

Sebagai tambahan, untuk satu set box produk kolaborasi itu bisa dimiliki oleh pecinta basket di seluruh Indonesia. Dengan cara mengikuti open order kloter pertama mulai 11-18 Januari 2022, yang sudah bisa dibeli di website resmi AZA Activewear. Set box tersebut dijual dengan harga Rp 749.000, yang nantinya akan dikirim pada 21-24 Februari 2022 mendatang. Sementara untuk merchandise T-Shirt sendiri sudah bisa dipesan mulai 11-18 Januari 2022 seharga Rp 199.000, yang bakal dikirim pada 2-4 Februari 2022. Semua pemesan bisa dilakukan DI SINI! (*)

Foto-foto: @ranspikbasketball

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY