ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kelvin Sanjaya ketika membela Satria Muda Pertamina Jakarta di IBL 2022 (IBL Indonesia)

Nama besar tim putra SMAN 1 Pekanbaru di gelaran Honda DBL Riau Series tidak perlu diragukan lagi. Mereka sukses mengoleksi lima trofi kampiun selama pentas ini berlangsung sejak 2008 silam. The First (julukan SMAN 1 Pekanbaru) sendiri akan kembali mentas di Honda DBL 2021 Riau Series.

Partisipasi tim The First ini mendapat sorotan bagi salah satu senior mereka, yaitu Kelvin Sanjaya. DBL Indoensia All-Star 2017 itu mengaku senang tim basket sekolahnya kembali mengikuti Honda DBL seri Riau. Tidak hanya itu, pemain yang kini membela Satria Muda Pertamina di IBL 2022 itu juga mempunyai harapan untuk tim sekolahnya yang akan bertanding nanti.

“Setiap tahun The First tidak pernah absen Honda DBL Riau Series. Semoga mereka dapat bersaing dalam memperebutkan gelar juara, jadi tidak hanya sekedar berpartisipasi saja,” ungkapnya. Kelvin sendiri mengakui, berkompetisi dan menjadi DBL Indonesia All-Star di Honda DBL merupakan salah satu mimpinya sejak dulu. Jerih payah dan keseriusannya di dunia basket mampu membawa dirinya meraih mimpi besar ini.

“Sejak awal kenal basket udah punya mimpi buat juara Honda DBL dan masuk DBL Indonesia All-Star. Komitmen ini selalu saya pegang ketika menjadi student athelete,” tambahnya. Terkait dengan pertandingan SMAN 1 Pekanbaru di Honda DBL seri Riau musim ini, Kelvin berharap agar juniornya mampu mempertahankan gelar juara dan berkomitmen lebih untuk tim.

Lebih lanjut, ia punya harapan para penerusnya bisa bermain enjoy dan tidak terbebani dengan gelar juara yang telah mereka sandang. “Saya berharap mereka dapat bermain di level tertinggi mereka. Pokoknya, jangan jadikan tradisi juara ini menjadi beban, tetapi jadikan ini motivasi dan standar tim untuk mengikuti Honda DBL setiap tahunnya,” tutup Kelvin. (ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS