ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMAN 1 Ujung Batu vs SMAN 4 Pekanbaru

Konsistensi Jadi Kunci Kemenangan

Hakiki Tertiari - 25 January 2022

Kemenangan di laga perdana ketika bersua SMAN 12 Pekanbaru (34-21) jadi modal besar bagi SMAN 1 Ujung Batu untuk mejaga eksistensinya di Honda DBL 2021 Riau Series. Pada pertandingan Selasa (25/1) hari ini, One’s (julukan SMAN 1) akan kembali berjumpa tim asal Kota Pekanbaru, yaitu SMAN 4 Pekanbaru. Tentu laga ini, akan jadi pembuktian pribadi bagi Dewo Raenanda dkk bahwa timnya bisa menebar ancaman bagi sekolah asal Kota Pekanbaru.

“Anak-anak harus lebih semangat dan bermain penuh optimisme,” tegas Dandy Alwira pelatih kepala One’s. Coach Dandy menyebutkan masih ada evaluasi besar yang harus diperbaiki untuk hadapi Fourth (julukan SMAN 4) hari ini. “Cara penyerangan kami harus terus ditingkatkan kembali. Kami telah siapkan strategi di setiap pertandingan,” tandasnya. 
Dirinya melanjutkan tidak banyak perubahan secara materi pemain. Hanya saja, ia meminta pada anak didiknya untuk tidak cepat puas, lantaran bisa menang di partai pertama Minggu (23/1) lalu. “Jaga kondisi agar bisa menang hari ini,” timpalnya.

Sementara itu, dari sisi lawan, Fourth sendiri datang dengan penuh kepercayaan diri.
Mereka juga membawa bekal kemenangan melawan tim luar kota ketika berhasil menaklukan SMAN 1 Taluk Kuantan (25-19). Meski bermain efektif di paint area lawannya waktu itu, Beni Surya pelatih kepala Fourth menyebutkan bahwa sisi rebound masih harus diperhatikan kembali. “Fokus di setiap kuarter harus lebih ditingkatkan juga,” tuturnya.

Selain itu, coach Beni pun menegaskan, bahwa anak didiknya harus tetap memiliki daya juang tinggi, jika bisa memenangkan setiap pertandingan. “Harus lebih ngotot di awal game pokoknya,” timpalnya. Di samping itu, ia tak lupa mengingatkan anak didiknya agar tidak jemawa, telah mendapat hasil positif di laga pertama. “Selalu rendah hati dan lebih bekerja keras lagi,” pungkasnya.

Perseteruan antara One’s versus Fourth akan jadi laga pembuka hari keempat Honda DBL 2021 Raiu Series. Laga ini akan bisa disaksikan secara live streaming melalui apliakasi DBL Play pada pukul 12:00 WIB siang ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY