ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL 2021 Central Java Series menyajikan empat laga seru. Dua dari delapan tim yang berjibaku pada hari ini (29/1) di Sritex Arena, Surakarta, berhasil lolos ke fase big eight. Mereka adalah SMK Santo Mikael Surakarta dan SMA IT Bina Amal. Sementara dua tim lain yang menang pada hari ini harus meladeni satu lawan lagi sebelum melangkah ke babak delapan besar. Berikut adalah hasil pertandingan hari ini (29/1)! (*)

SMA Regina Pacis Surakarta versus SMA IT Bina Amal

Tim putra SMA IT Bina Amal berhasil mengandaskan langkah SMA Regina Pacis Surakarta di laga perdana mereka, Sabtu (29/1) siang tadi. Pola permainan cepat anak-anak Bina Amal melesatkan mereka ke babak selanjutnya dengan skor akhir 33-20. Tim polesan Gogor Gubah itu memang langsung gaspol di kuarter awal. Putra Regpac berusaha bangkit di kuarter ketiga. Sayangnya, mereka telat panas.

Kalahkan Regpac, Bina Amal Jaga Konsistensi Permainan

SMA Al-Abidin Bilingual Boarding School (ABBS) versus SMAN 7 Surakarta

Tim putra SMAN 7 Surakarta berhasil melangkah mulus ke babak selanjutnya usai mengandaskan laju SMA Al-Abidin Bilingual Boarding School (ABBS). Anak-anak Sapta (julukan SMAN 7 Surakarta) bermain percaya diri hingga akhir laga dan menetapkan kemenangan dengan skor akhir 49-31. Duet antara dua pemain kembar Sapta, berhasil membuka kans bagi tim untuk mendulang poin. Mereka adalah Johnson Abhirama Phalosa dan Johnson Abhinaya Payoda. Osa dan Oda jadi motor serangan tim ketika melawan ABBS siang tadi.

Duet Osa-Oda Tuai Kemenangan Untuk Sapta

SMAN 1 Surakarta vs SMAN 14 Kota Semarang

Laga ketiga di lanjutan Honda DBL 2021 Central Java Series mempertemukan SMAN 1 Surakarta dengan SMAN 14 Kota Semarang. Keduanya berjibaku selama empat kuarter penuh dan berhasil dimenangkan oleh tim SMAN 14 dengan skor akhir 60-10. Sepanjang pertandingan bergulir, SMAN 14 tidak memberikan kesempatan pada Smansa Surakarta (julukan SMAN 1 Surakarta) untuk mengembangkan permainan. SMAN 14 bermain dengan garis pertahanan tinggi dan menekan lawan. Smansa dibuat scorless hinga kuarter pertama usai.

Mendominasi Sepanjang Laga, SMAN 14 Jegal Smansa Surakarta

SMK Santo Mikael Surakarta vs SMAN 1 Gemolong

Laga terakhir antara SMK Santo Mikael versus SMAN 1 Gemolong pada lanjutan Honda DBL 2021 Central Java Series, Sabtu (29/1), bertempat di Sritex Arena, Surakarta, resmi berakhir. Partai ini dimenangkan oleh putra Mikael dengan skor akhir 42-11. Tidak mudah untuk menangkan pertandingan ini. Pasalnya, lawan Mikael juga mempunyai pola permainan yang sama persis dengan mereka.

Gahar! Mikael Hentikan Langkah Smanig

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY