ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMAN 1 Balikpapan vs SMAN 1 Samarinda

Duel 'Smansa' Saling Perebutkan Satu Tiket Final

Al Ridho - 03 February 2022

Laga big match juga tersaji di laga kedua Semifinal putra Honda DBL 2021 East Kalimantan Series Kamis (3/2) hari ini. Runner-up musim sebelumnya (2019) SMAN 1 Balikpapan akan berhadapan dengan tim SMAN 1 Samarinda. Sama-sama memiliki julukan 'Smansa' laga satu ini tidak boleh dilewatkan. Kedua tim saling berebut satu tiket Final Honda DBL 2021 Seri Kalimantan Timur.

Meski sempat mengalami beberapa kendala di pertandingan pertamanya, tapi skuat Smansa Balikpapan bisa mengatasinya di pertandingan kedua. Pada laga pertama saat berhadapan dengan SMAN 3 Samarinda, Smansa punya evaluasi besar dalam hal rotasi pemain.

Namun, permasalahan itu belum sepenuhnya teratasi. Smansa masih menunjukkan performa inkonsisten. Sebab, Smansa masih belum bisa mendikte jalannya laga sepenuhnya. Hal ini jadi fokus utama Coach Irwan Saputra untuk menghadapi babak semifinal ini.

Sementara itu, Smansa Samarinda juga punya motivasi yang berlipat di laga penting ini. Sebab, Smansa Samarinda datang dengan modal dua kemenangan yang diraih sebelumnya. Namun, Smansa tetap mewaspadai kekuatan dari tim Balikpapan.

Modal lain yang dibawa tim tuan rumah ini adalah penampilan memukau saat menghempaskan tim SMAN 2 Samarinda. Di laga terakhir sebelum memastikan tiket semifinal, Smansa berhasil menjungkalkan langkah juara bertahan Honda DBL East Kalimantan Series 2019 itu.

Oleh karena itu, laga pertama semifinal putra seri Kaltim ini layak untuk disaksikan. Ini juga jadi ajang pembuktian tim mana yang bakal lebih siap bermain di final party. Jangan lewatkan pertandingan yang akan disiarkan pada pukul 15.30 WITA secara live stream di aplikasi DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY