ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiket terakhir fantastic four Honda DBL 2021 Lampung Series untuk sektor putra berhasil direbut oleh SMA YP Unila Lampung (Smanila). Itu mereka dapat usai memupuskan langkah tim SMAN 1 Metro (Smansa) dengan skor 37-24.

Di awal pertandingan, kedua tim berlaga dengan sengit. Bahkan, mereka menutup kuarter pertama dengan skor seimbang, 6-6. Sempat ketat di kuarter awal, Smanila akhirnya langsung tancap gas dan mengungguli Smansa di kuarter kedua. Tambahan tujuh poin berhasil membuat mereka lebih unggul dari Smansa.

Muhammad Ari Dimas jadi pembuka kesempatan bagi Smanila. Center nomor 14 itu berhasil melesatkan empat poin di awal kuarter kedua. Itu menjadi momen pertama kali bagi Smanila mengungguli Smansa.

Tim polesan Sony Icon itu semakin menggila di paruh pertandingan akhir. Beranjak ke kuarter ketiga, Kendra Tifarogawa mulai menunjukkan tajinya. Tambahan 12 poin Smanila di kuarter ketiga berasal dari dirinya.

Kendra memang moncer di laga ini. Bermain selama 39 menit 10 detik, guard nomor 10 itu berhasil mengumpulkan 22 poin, 4 rebound, dan 2 steal. Itu membawa dirinya menjadi top skor saat membela timnya kontra Smansa.

Di kuarter penutup, Smanila juga tak mengendurkan serangan mereka sama sekali. Hasilnya, 12 poin berhasil mereka kumpulkan hingga tutup laga. Smansa sendiri sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Sayangnya, mereka hanya mampu mengemas tujuh poin di kuarter empat dan belum bisa mengungguli Smanila.

Dari kemenangan ini, Smanila berhak melaju ke babak semifinal. Mereka sudah ditunggu oleh SMA Fransiskus Lampung, yang juga telah memenangkan laga sebelumya. Laga keduanya di babak fantastic four disiarkan langsung live streaming lewat aplikasi DBL Play atau Youtube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY