ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 14 Bandar Lampung (Fourteen) terus tunjukkan kualitas mumpuni sebagai tim yang solid di gelaran Honda DBL 2021 Lampung Series. Terbukti, kini tim polesan Deli Azhar itu berhasil mencapai babak final. Di partai puncak nanti, Fourteen bakal melawan SMA YP Unila Lampung. Berikut sepak terjang putra Fourteen dari pertandingan pertama hingga mencapai puncak! (*)

Vs SMKN 4 Bandar Lampung

Punggawa Fourteen sukses pungkasi laga perdana mereka di gelaran Honda DBL Seri Lampung musim ini dengan hasil manis. Tim asuhan coach Deli itu berhasil mengandaskan langkah SMKN 4 Bandar Lampung dengan skor telak, 106-8.

Sepanjang pertandingan, Fourteen menampilkan permainan yang tajam. Terbukti, points in the paint yang mereka peroleh mencapai 70 poin. Tidak hanya itu, Fourteen juga berhasil memanfaatkan turnover lawan. Points from turnover mereka mencapai 56 poin.

Kemenangan besar di laga perdana ini tentu bisa menjadi pendulang mental para pemain Fourteen. Modal kemenangan ini sukses membawa mereka melaju ke babak big eight.

Vs SMA Xaverius Lampung

Anak-anak Fourteen sempat kesulitan saat melawan SMA Xaverius Lampung. Sekolah berjuluk Xavepa itu berhasil menekan anak didik coach Deli di awal pertandingan. Bahkan, Xavepa lebih dulu mencuri start di menit awal kuarter pertama. Ditambah, skor keduanya beberapa kali seimbang.

Beranjak ke kuarter kedua, Fourteen nampak lebih agresif. Delapan poin tanpa balas berhasil mereka kemas di menit awal kuarter kedua. Ini jadi momen penting bagi Fourteen untuk meninggalkan Xavepa.

Di kuarter selanjutnya, Fourteen berhasil menjaga konsistensi pertandingan. Margin poin kedua tim pun semakin melebar. Tambahan 17 poin di kuarter empat semakin mempertegas kemenangan Fourteen di laga ini. Itu juga menjadi modal bagi Fourteen untuk melangkah ke babak semifinal.

Vs SMAN 2 Bandar Lampung

Laga semifinal kontra SMAN 2 Bandar Lampung juga berlangsung tak kalah sengit. Kedua tim menunjukkan visi bermain yang apik di laga ini. Terbukti, points in the paint kedua tim tak jauh berbeda. Fourteen berhasil mengantongi 48 poin saat berlaga di area paint lawan. Disusul oleh Smanda dengan raihan 40 poin.

Smanda sendiri sebenarnya gencar untuk melakukan perlawanan bagi tim Fourteen. Bahkan, mereka berhasil memangkas margin poin di kuarter keempat. Sayangnya, tambahan 25 poin dari Smanda belum bisa mengungguli total skor Fourteen. Smanda mesti angkat koper di babak fantastic four. Sedangkan Fourteen berhak lanjut melangkah ke putaran final Honda DBL 2021 Lampung Series.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY