ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMA Santo Paulus Pontianak vs SMA Al Azhar 10 Pontianak

Santo Paulus Ingin Ulangi Tren Positif, Al Azhar Fokus Bebenah Diri

Rena Dwi Astuti - 08 March 2022

Ujian berat bakal dilakoni oleh SMA Al Azhar 10 Pontianak di hari kedua Honda DBL 2021 West Kalimantan Series. Setelah berhasil memetik kemenangan di laga perdana mereka Senin (7/3) kemarin. Kini, putra Al Azhar bakal melawan sang finalis musim lalu.

Tim putra SMA Santo Paulus Pontianak akan menjadi lawan bagi Al Azhar di partai yang akan digelar pukul 18.00 WIB sore nanti. Laga ini sekaligus menjadi laga terakhir di hari ini. Modal satu kemenangan dari Al Azhar, membuat mereka percaya diri untuk kembali menuai hasil manis kontra Santo Paulus.

Meski demikian, tim putra Al Azhar mesti bebenah diri terlebih dahulu dari catatan pertandingan kemarin. Menurut Aditya Eka Saputra, pelatih Al Azhar, tim polesannya masih kurang tenang dalam mengeksekusi bola. Hasilnya, banyak turnover yang dilakukan.

“Pertandingan hari ini (kemarin, red) kita belum maksimal, masih kurang tenang dan banyak turnover yang seharusnya tidak perlu dilakukan. Kita banyak membuat kesalahan yang harusnya bisa easy point,” cuapnya.

Untuk melakoni laga ini, Al Azhar mesti evaluasi dengan cepat. Sebab, Santo Paulus sendiri sudah mempersiapkan diri demi mengulang tren positif mereka di musim 2019 lalu.  Disampaikan langsung oleh Felix Riyadi, arsitek Santo Paulus, bahwa mereka memang menargetkan menjadi juara di musim ini.

Tak ingin kehilangan momentum, anak-anak Santo Paulus fokus perkuat chemistry mereka untuk bertanding di laga perdana nanti. “Tentunya target kami di Honda DBL 2021 Seri Pontianak (Kalbar) ini adalah juara, untuk itu saya sampaikan ke mereka untuk mengeratkan kekompakkan tim supaya bisa membangun chemisty dengan baik,” tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY