ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Dian Harapan Makassar (Eagles) menutup hari kedua Honda DBL 2021 South Sulawesi Series dengan kemenangan. Mereka berhasil mengandaskan langkah SMAN 5 Sinjai (Five) dengan skor 34-15.

Tim polesan Agusnang itu moncer sejak awal pertandingan. Mereka berhasil mendikte permainan satu-satunya tim yang berasal dari Sinjai itu. Hasilnya, putra Eagles sukses mendominasi sepanjang laga.

Syahmudra Gelvan dan rekan mampu menjaga ritme pertandingan dan tidak memberi kesempatan bagi Five untuk mengejar dan menyamakan kedudukan. Permainan solid mereka berhasil membungkam Five sejak kuarter pertama.

Unggul lima poin atas Five di kuarter awal, putra Eagles melanjutkan dominasi mereka di kuarter berikutnya. Mereka sukses menambah 10 poin di kuarter kedua. Sedangkan Five hanya mengemas empat poin di paruh pertandingan awal.

Beranjak ke kuarter ketiga, Eagles terus melebarkan margin poin kedua tim. Tambahan 10 poin di kuarter ketiga membuat mereka unggul 19 poin atas Five. Tim asuhan Syamsul Rizal itu makin tertekan ketika laga memasuki kuarter penutup.

Eagles yang sama sekali tak melemahkan pertahanan mereka makin membuat anak-anak Five ketinggalan. Keduanya memang sama-sama menambah tujuh poin di kuarter empat. Namun, total poin yang diraih Five belum bisa mengejar selisih poin mereka dari Eagles.

Dari kemenangan ini, putra Eagles sukses memastikan diri ke babak fantastic four. Di fase semifinal nanti, mereka sudah ditunggu oleh SMA Zion Makassar yang lebih dulu menangkan pertandingan sebelumnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY