ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nama besar tim putri SMA Regina Pacis Bajawa (Recis) di pentas Honda DBL Seri NTT memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Mereka memiliki torehan prestasi gemilang selama gelaran ini berlangsung sejak 2013 silam. Total empat trofi berhasil mereka koleksi. Tiga di antaranya sukses mereka dapatkan melalui kemenangan beruntun sejak musim 2017 lalu. Tentunya, tidak mudah untuk mempertahankan gelar besar ini di Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series. Sebelum laga final dimulai, berikut adalah perjalanan putri Recis di musim ini! (*)

Vs SMAN 3 Kupang

Di laga ini, Mersiana Margareta dkk unggul dengan skor akhir meyakinkan 21-2 atas SMAN 3 Kupang. Smantig dibuat scoreless di dua kuarter awal. Sedangkan Recis berhasil mengemas enam poin pertamanya. Dominasi sang juara semakin terlihat ketika beranjak ke kuarter ketiga. Bahkan, putri Recis semakin panas di dua kuarter akhir itu.

Mersiana Margareta jadi pembeda di laga ini. Dirinya tampil menonjol di antara rekannya. Terbukti, bermain selama 26 menit 30 detik, guard nomor 4 itu berhasil membukukan 14 poin dan 5 rebound. 

Ulasan selengkapnya: Marselina Margareta Tampil Menonjol, Recis Tundukkan Smantig

Vs SMA Frateran Ndao Ende

Putri Recis kembali bertandang ke babak final. Ini didapat usai mengandaskan langkah SMA Frateran Ndao Ende (Smater) dengan skor meyakinkan 49-17. Dihadapi dengan sang juara bertahan, Smater seringkali melakukan kesalahan.

Total 22 kali Jean Claudia dan kolega melakukan turnover. Ini menjadi pukulan telak bagi mereka. Pasalnya, turnover yang dilakukan oleh Smater berhasil dikonversi menjadi 22 poin oleh Recis. Di laga ini, hampir seluruh pemain Recis menyumbang poin. Hanya dua pemain saja yang tidak bisa menceploskan satu angka. 

Ulasan selengkapnya: Tampil Meyakinkan, Recis Nyaman Melaju ke Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY