ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Play Skills Competition akan segera dimulai. Kurang dari satu hari lagi, seluruh peserta wajib menuntaskan semua rangkaian tantangan untuk mendapatkan kesempatan mengikuti Honda DBL Camp 2022. Selain berlatih untuk mempersiapkan diri dalam menunjukkan skill individu, kalian juga harus mempersiapkan peralatan atau equipment pendukung dalam mengerjakan tantangan.

Berikut adalah equipment yang harus kamu siapkan untuk mengerjakan tantangan di DBL Play Skills Competition! (*)

Bola Basket

Rangkaian misi di DBL Play Skills Competition tidak hanya tentang fisik saja. Melainkan ada pula tantangan dalam menguasai fundamental basket. Soal challenge fundamental basket pun masih dibagi lagi, mulai dari ball handling, dribble, shooting, maupun layup.

Untuk itu, kalian perlu mempersiapkan bola basket sebagai equipment penting untuk menuntaskan misi. Jadi, jangan sampai keitnggalan ya hal yang penting ini!

Lapangan Standar yang Ada Ring Basket

Hal penting lainnya yang wajib kamu siapkan sebelum memulai tantangan DBL Play Skills Competition adalah lapangan yang ada ring basketnya. Pastikan juga, garis lapangan tidak samar dan terlihat jelas. Sehingga, kamu bisa meraih banyak poin dari kelengkapan ini.

Cone Kerucut

Spesialnya tantangan di DBL Play Skills Competition kali ini adalah tantangan yang ada semakin beragam dan memerlukan keseriusan kamu untuk mengerjakannya. Nah, salah satu equipment yang nggak kalah penting untuk kamu siapkan adalah cone kerucut. Soalnya, ada beberapa tantangan yang memang harus menggunakan cone kerucut sebagai penunjang, seperti reverse layup, dribble and pass, dan tantangan movement.

Bola Tenis

Eitss…selain bola basket, ternyata bola tenis jadi peralatan penting juga lho di challenge DBL Play Skills Competition. Buat apa sih? Tentunya, sebagai penunjang sekaligus pendukung gerakan kamu saat melakukan challenge, dong. Contohnya challenge pound and behind the back yang membutuhkan bola tenis dan bola basket sekaligus.

Skipping

Tantangan fisik terasa kurang lengkap kalau nggak ada jump rope, iya nggak sih? So, nggak heran kan kalau skipping jadi equipment penting juga untuk kamu siapkan. Jadi, jangan sampai kelupaan juga ya siapkan satu skipping untuk mengerjakan tantangan physical challenge.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY