ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Johnson Abhinaya Payoda saat membela tim SMAN 7 Surakarta di Honda DBL 2021 Central Java Series

Johnson Abhinaya Prayoda, punggawa SMAN 7 Surakarta mengaku senang bisa mengikuti DBL Play Skill Competition. Bagi dirinya, kompetisi ini sangat menantang para pebasket untuk menunjukkan kemampuan mereka secara maksimal.

Kesempatan mengikuti kompetisi virtual ini juga tak ia sia-siakan begitu saja. Oda, sapaan akrabnya, mengincar tiket Honda DBL Camp 2022 di kontes ini. Sebelumnya, Oda sempat membela tim SMAN 7 Surakarta di Honda DBL 2021 Central Java Series.

“Pada (Honda) DBL kemarin belum rezeki saya masuk nominasi first team. Jadi, semoga kali ini saya bisa ikut gabung DBL Camp 2022 lewat tantangan di kompetisi ini,” jelasnya.

Oda melanjutkan, dukungan dari orang tua dan rekan-rekannya jadi motivasi besar bagi ia untuk menjuarai kompetisi ini. “Yang bikin semangat yaa dukungan orang tua dan orang sekitar saya. Itu juga jadi motivasi tersendiri agar bisa juara dalam kompetisi ini,” timpalnya.

Untuk itu, Oda tak segan untuk menggeber dirinya sendiri dalam menjalankan setiap misi yang ada. Student athlete kelas XII itu berambisi bisa mencetak poin terbanyak di DBL Play Skills Competition.

“Saya menekankan diri saya agar bisa meraih poin paling tinggi di setiap challenge agar tidak kalah dengan peserta yang lain. Dan juga semoga saya bisa bersaing secara sehat,” tegasnya.

Tidak berhenti sampai di situ, dalam menuntaskan misi di DBL Play Skills Competition, Oda juga didukung oleh pelatih dan rekan setimnya di SMAN 7 Surakarta. Hal ini membuat ambisinya semakin kuat untuk meraih kesempatan sebagai Campers.

“Mereka (pelatih dan teman) support saya untuk ikut challeng ini. Mereka juga berharap saya bisa menyusul ke DBL Camp 2022 nanti,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY