ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Proses voting National Champion UBS Gold Dance Competition masih berlangsung. Voting ini sendiri dilakukan hingga tanggal 8 Mei 2022 mendatang. Sebanyak 22 pemenang UBS Gold Dance Competition dari semua seri bersaing untuk menjadi yang terbaik di ajang ini.

Jumlah voting dari para pendukung tim dance turut memengaruhi penilaian bagi seluruh tim dance sebesar 20 persen. Sedangkan 80 persen sisanya berdasarkan penilaian dewan juri.

Sejak dibuka proses pemungutan suara pada 8 April 2022 lalu, seluruh tim dance telah memperoleh hasil suara sementara. Berdasarkan hasil pungutan suara sementara, SMA Unggul Sakti Jambi menduduki peringkat teratas dengan hasil voting 66,65 persen.

Disusul oleh SMA Darma Yudha Pekanbaru dengan menorehkan hasil pungutan suara sementara sebesar 4,86 persen. Selisih setengah suara dengan SMA YPPK Teruna Bakti yang meraih 4,26 persen.

SMA Don Bosco Banjarmasin menduduki urutan keempat dengan capaian 3,86 persen. Sementara SMAN 70 Jakarta menyusul dengan perolehan 3,15 persen. Sedangkan SMAN 17 Palembang dan SMA Stella Duce 1 Jogjakarta berada di urutan keenam dan ketujuh dengan selisih tipis. Masing-masing mendapat 3,09 persen dan 3,07 persen suara.

Perlu dicatat, hasil voting ini hanya bersifat sementara. Peringkat setiap tim dance masih bisa berubah sesuai dengan voting yang diterima. Satu akun DBL Play hanya bisa melakukan satu kali vote. Voting National Champion UBS Gold Dance Competition sendiri akan ditutup pada 8 Mei 2022.

Ayo! Dukung tim dance sekolahmu dan ajak temanmu untuk voting juga..

Proses voting dan standings sementara UBS Gold Dance National dapat dilihat DI SINI!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY