ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Play Skills Competition memasuki hari terakhir tepat pada Sabtu (23/4) hari ini. Sejak dilangsungkan pada 16 April 2022 lalu, seluruh challengers telah mengerjakan tantangan yang tersedia. Tantangan ini wajib dituntaskan untuk mendapatkan reward poin.

Selama delapan hari kompetisi ini berlangsung, persaingan antar peserta semakin sengit. Terlebih, kini mereka memasuki fase puncak dari DBL Play Skills Competition. Seluruh challengers harus memanfaatkan kesempatan di hari terakhir ini untuk mengerjakan tantangan dengan maksimal.

Namun, perlu diingat, tenggat waktu pengerjaan challenge hanya sampai pukul 15.00 WIB hari ini. Setelah waktu pengerjaan challenge ditutup, maka challengers sudah tidak bisa mengerjakan challenge lain yang belum dituntaskan.

Sementara itu, challengers dapat melakukan remidi atau mengerjakan challenge ulang. Tentunya dengan beberapa ketentuan yang dinilai oleh dewan juri. Adapun ketentuannya seperti kualitas atau angle video yang telah disubmit dinilai kurang jelas atau beresolusi rendah. Sehingga dewan juri tidak bisa menilai dari video yang telah disubmit.

Seperti aturan yang berlaku pada DBL Play Skills Competition tahun ini, batas waktu mengerjakan remidi hingga pukul 19.00 WIB malam nanti. Dengan berakhirnya waktu remidi, maka challengers sudah tidak bisa melakukan challenge lain atau memperbaiki challenge yang sudah dikerjakan. Pemenang dari challenge ini akan dipilih dari peringkat pertama hasil final leaderboard.

Sementara itu, per 23 April 2022 pukul 11.06 WIB, standings sementara DBL Play Skills Competition masih menunjukkan persaingan sengit, baik dari sektor putra maupun putri. Posisi Muhammad Rafi Setiaman berhasil digeser oleh Radityo Wirananto dari SMA Olifant Yogyakarta dengan skor 321 poin.

Di sektor putri, kejar-kejaran poin terjadi. Neysa Alvia sempat menduduki peringkat pertama pada 22 April dengan poin 309. Namun, kembali disalip oleh Audrey Shafa dengan perolehan 338 poin. Hasil standings sementara ini masih bisa berubah, mengingat DBL Play Skills Competition belum sepenuhnya berakhir. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY