ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tepat hari ini Sabtu, 23 April 2022, adalah hari terakhir kontes DBL Play Skills Competition. Selama delapan hari bersaing di kompetisi virtual ini, seluruh challengers telah mendapatkan reward poin untuk menentukan posisi mereka di leaderboard.

Per 22 April 2022 malam, persaingan sengit terjadi di sektor putri. Pasalnya, posisi Audrey Shafa dari SMA Terang Bangsa Cirebon yang mendapat 300 poin sempat tergeser oleh Neysa Alvia dari SMAN 2 Kediri. Neysa berhasil mengungguli Audrey dengan mencapai 309 poin. Hal ini mengantar Neysa kembali menduduki posisi pertama di DBL Play Skills Competition.

Namun, tidak butuh waktu lama bagi Audrey untuk kembali merebut posisi puncak itu. Pada 23 April 2022, tepatnya pukul 11.06 WIB, posisi Neysa harus tergeser lagi. Itu disebabkan reward poin Audrey bertambah 38 poin. Audrey nyaman di posisi pertama dari standings sementara dengan capaian 338 poin.

Di posisi ketiga, masih ada Vani Helmanila dari SMAN 2 Kediri dengan 294 poin. Disusul oleh Chiquitita Meilani Odelia dari SMAN 1 Mataran dengan 151 poin. Selebihnya, posisi standings di sektor putri tidak banyak berubah.

Sementara peringkat tiga teratas di sektor putra memunculkan wajah baru. Semula peringkat pertama diduduki oleh Muhammad Rafi dari MAN 1 Ciamis dengan torehan 190 poin (per 21 April 2022). Kini, posisi Rafi tergeser oleh Radityo Wirananto dari SMA Olifant Yogyakarta dengan poin sementara 321 poin.

Sedangkan Huda Akbar dari SMAN 5 Mataram nyaman di posisi kedua dengan penambahan poin menjadi 305 poin. Di peringkat ketiga, Aro Singgih Kusuma dari SMA Warga Surakarta harus merelakan posisinya kepada Made Surya Wikan dari SMAN 2 Mataram. Made Surya berhasil mengumpulkan sebanyak 298 poin.

Rafi yang tergeser dari posisi pertama kini menduduki peringkat keempat dengan capaian 286 poin. Disusul oleh Aro di peringkat kelima dengan perolehan 246 poin. Martinez Triputra Djambek dari SMA Kalam Kudus Badung mengisi peringkat keenam dengan perolehan 212 poin.

Sebagai catatan, standings ini bersifat sementara. Artinya, peringkat seluruh peserta masih dapat berubah sesuai dengan poin yang bertambah hingga waktu mengerjakan tantangan berakhir. Batas waktu mengerjakan challenge DBL Play Skills Competition sendiri hingga 15.00 WIB sore nanti. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY