ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satu lagi pemenang DBL Play Skills Competition adalah Audrey Shafa Diandra dari SMA Terang Bangsa Cirebon. Total perolehan 338 poin berhasil membawanya menjadi Best Player di kompetisi virtual ini. Dengan itu, Audrey, sapaan akrabnya sukses merengkuh tiket Honda DBL Camp 2022.

Tidak mudah bagi Audrey untuk memenangkan kompetisi ini. Terlebih, dirinya sempat bersaing sengit dengan rivalnya di urutan leaderboard. Audrey sendiri sempat tergeser dari posisi pertama menjelang kompetisi ditutup. Namun, akhirnya Audrey bisa menambah 38 poin dan memastikan kemenangannya.

Audrey sendiri memang serius dalam menjalankan setiap tantangan yang tersedia. Bukan tanpa alasan, cewek berusia 17 tahun itu mempunyai tujuan tersendiri. “Alasan saya ikut kompetisi ini untuk menambah pengalaman dan mengembangkan skill sebagai atlet. Saya berharap dengan mengikuti DBL Play SC bisa menjadi jembatan untuk berkarir di dunia basket,” tuturnya.

Audrey sendri sempat mengikuti kompetisi ViCee Skills Competition di tahun 2020 lalu. Dirinya bahkan masuk ke dalam jajaran Top 10 ViCee Elite Players. Di tahun ini, dirinya kembali berpartisipasi. Alasannya, Audrey ingin kembali mengukir prestasi di dunia basket.

“Saya ingin meraih prestasi yang lebih baik dari prestasi tahun lalu. Saya yakin saya pasti bisa. Saat tahu saya menang, ini merupakan kebanggaan buat saya dan semua yang sudah mendukung saya dalam mengikuti event ini,” timpalnya.

Kegigihan Audrey melewati jalan terjal untuk mencapai titik ini patut diacungi jempol. Meskipun menghadapi beberapa tantangan, Audrey tetap tidak patah semangat. Mengingat dirinya juga didukung penuh oleh guru dan rekannya.

“Menjalankan semua challenge itu tidak mudah, perlu fisik yang kuat dan semangat yang tinggi. Tapi, berkat dukungan dari guru, pelatih, dan teman, saya jadi lebih bersemangat. Semoga pencapaian ini bisa menjadi pemicu motivasi saya dalam mengembangkan skill di basket,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY