ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Campers saat melakukan latihan ball handling di Honda DBL Camp 2022, Kamis (12/5)

Hari kedua Honda DBL Camp 2022, Kamis (12/5) dibuka dengan latihan fisik dan fundamental basket yang cukup menguras keringat. Tepat jam 07.00 WIB, seluruh campers mulai latihan di DBL Academy Pakuwon setelah melakukan warming up atau pemanasan.

Sebanyak 234 campers "sarapan" full drill sejak pagi. Agenda hari kedua dibagi jadi 9 (sembilan) station di dua tempat, yakni DBL Academy Pakuwon dan Atrium Pakuwon Mall. Sistem rotasi diberlakukan untuk kesembilan station ini agar seluruh campers bisa melakukan tiap materi yang diberikan.

Menu ‘sarapan’ campers pada Kamis (12/5) adalah drill fisik, teknik bermain, dan ball handling, yang meliputi one on one drills from transition hingga penguasaan offensive dan defensive yang variatif. Tidak hanya itu, mereka juga sarapan skill development seperti off dribble shoot, jump shot, serta free throw.

Campers saat melakukan latihan fisik di Honda DBL Camp 2022, Kamis (12/5)

“Drill hari ini ditujukan supaya campers ini bisa menguasai teknik offense dan defense yang baik. Dari latihan ini juga sudah mulai diseleksi, mana campers yang memiliki potensi untuk jadi All-Star,” ucap Dimaz Muharri, pelatih dari DBL Academy.

Dimulai tepat pukul 07.00 WIB, seluruh campers melakukan drill hingga pukul 13.00 WIB sebelum jeda istirahat. Selanjutnya, campers akan kembali digembleng lagi hingga pukul 18.00 WIB sore nanti.

Bukan hanya campers saja yang mendapatkan latihan hari ini. Sebanyak 50 pelatih juga mendapat materi pelatihan sendiri. Di sesi pertama, ke-50 pelatih itu mendapatkan materi dari Shane Frolling. Dilanjutkan pemberian kelas dan materi latihan taktik yang disampaikan oleh Anthony Garbalotto. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS