ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memasuki hari ketiga, persaingan di Honda DBL Camp 2022 dipastikan makin sengit. Sebanyak 50 campers putra dan putri terpilih menjadi Top 50 Campers Honda DBL Camp 2022 setelah melewati penilaian dan penyaringan yang ketat.

Namun, bukan berarti campers yang tidak terpilih (unselected) telah kehilangan kesempatan menjadi DBL All-Star. Di tahun ini, ada kabar gembira bagi para unselected campers.

Sebab, ada empat wild card yang disediakan untuk unselected campers. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya ada 2 wild card untuk putra dan putri. Dengan itu, peluang untuk menjadi DBL All-Star juga lebih besar untuk para unselected.

“Ini bukan akhir dari perjalanan kalian di DBL Camp. Kalian masih harus berjuang untuk lebih baik,” kata Shane Froling, Honda DBL Camp Assistant Director, setelah mengumumkan 50 nama campers yang menjadi Top 50 Campers, Kamis (12/5).

Sejarahnya, ada pula campers yang mendapat wild card akhirnya berhasil menjadi DBL All-Star. Mereka adalah Milanea Angela (DBL All-Star 2015) dan Ida Bagus Ananta Wisnu Putra (DBL All-Star 2016). Kesempatan masih ada, harapan belum sirna untuk unselected campers.

So, kerahkan semua kemampuanmu ya campers! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS