ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sean Rowen, camper asal DI Jogjakarta, menjadi perwakilan pemain putra asal kota tersebut yang masuk ke top 50 Honda DBL Camp 2022. Memasuki hari ketiga, Jumat (13/5), ia dengan camper lain makin digembleng dengan sederet tantangan fisik.

Pemain kelahiran 16 tahun lalu itu menyebut bahwa rangkaian latihan Honda DBL Camp tahun ini sangat seru. “Yang paling seru itu pas shell drill,” ujarnya. Sean merasa senang bisa bertemu teman-teman baru dan materi basket yang tak pernah ia dapatkan sebelumnya.

Ketika ditanya perihal perasaannya bisa memasuki top 50, Sean menyebut bahwa ia merasa sangat senang dan bangga. Terlebih pemain satu ini sudah bermain basket sejak 5 SD meski baru mencoba-coba. Ia mulai serius menekuni dunia basket dengan mengikuti kompetisi-kompetisi saat kelas 6 SD.

Sudah cukup lama berkecimpung di dunia basket, prestasi yang diraih Sean terbilang cukup gemilang. Saat masih duduk di bangku SMP, pemain satu ini berhasil jadi bagian dari Jr NBA 2018 bersama 15 anak terpilih lainnya.

Tak berhenti sampai di sana, Sean terus meningkatkan performa permainannya sehingga bisa menjadi salah satu most valuable player (MVP) di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Sederet kompetisi tingkat regional juga pernah ditaklukkan pemain satu ini.

Siswa SMA Bopkri 1 Jogjakarta ini mengikuti Honda DBL Camp tahun ini dengan target yang jelas, menjadi Honda DBL All-Star 2022. Sederet latihan fisik Sean hadapi sebelum berkompetisi dengan sederet campers lainya sehingga ia siap untuk menorehkan hasil terbaik. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY