ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Queeny Alexandria Jayalie menjadi salah satu campers putri yang masuk ke top 50 Honda DBL Camp 2022. Dara asal Pontianak, Kalimantan Barat ini merasa sangat senang meski lelah mengikuti rangkaian kegiatan camp.

“Campur aduk sih. Senang ada, lelah ada, capek ada, sakit pasti ada, badan sakit semua,” ujar Queeny pada hari ketiga Honda DBL Camp 2022, Jumat (13/5). Meski merasa lelah, dara berusia 16 tahun ini sadar bahwa pelatihan fisik memang sangat penting untuk performanya.

“Latihan fisik mulai dari dribble dan lain-lain itu sangat penting sih bagi kita sendiri sebagai pemain,” ungkap siswa SMA Santu Petrus Pontianak itu. Queeny sendiri sudah bermain basket sejak kelas 6 SD dan berlatih secara intens, maka dari itu ia paham betul mengenai pentingnya latihan fisik yang berkualitas.

Untuk melatih kemampuannya, pemain bernomor punggung 36 ini juga bergabung dengan klub olahraga di Pontianak bernama Tenaga Baru Club. Di sana ia menjalin relasi dan tentu latihan secara rutin. Melalu klub tersebut, pemain satu ini juga memenangkan beberapa kompetisi regional sebagai bukti keunggulannya di dunia basket.

Sebagai campers, Queeny jelas menargetkan dirinya masuk ke tim Honda DBL All-Star tahun ini. “Sebagai pemain pasti harapannya ke AS, harapannya sih bisa lolos dan sampai ke sana,” katanya.

Queeny percaya sifat pantang menyerah akan membawanya ke tim Honda DBL All-Star tahun ini. “Jangan pernah menyerah, selalu berjuang, di depan kita pasti ada sesuatu yang berharga,” lanjutnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY