ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putu Ivan Krisna Triyasa memaksimalkan kesempatannya menjadi Honda DBL All-Star 2022 melalui wild card. Campers asal Denpasar ini memang tak berkesempatan menjadi Top 50 Campers, tetapi semangatnya tak surut.

Bagi pemain berusia 17 tahun itu, persiapan mental memang sangat penting untuk memastikan performanya unggul. Kesiapan mental bagi Ivan menjadi faktor krusial agar kemampuannya bisa secara penuh dikeluarkan. “Aku perlu lebih berani untuk ambil keputusan saat bertanding,” ujarnya di hari keempat Honda DBL Camp 2022, Jumat (14/4).

Selain latihan mental, pemain bernomor punggung 70 ini juga melatih fisiknya jauh sebelum mengikuti Honda DBL Camp 2022. “Saya terus latihan selama di Bali. Di tim saya memang lagi bulan pelatihan fisik, jadi pas banget,” katanya. Ivan memang aktif berlatih basket karena sangat mencintai olahraga satu ini.

Ivan sendiri adalah seorang kapten tim basket di sekolahnya, SMA Soverdi Tuban. Pada 2021 lalu, timnya berhasil memboyong piala kemenangan di Honda DBL 2021 Bali Series. Timnya berhasil menggagalkan usaha tim SMA Negeri 1 Denpasar untuk menjadi juara beruntun sebanyak tujuh kali.

Sosok satu ini juga menjadi pemain di tim Kejurnas Bola Basket KU-14 Putra pada 2020 lalu. Ivan juga menjadi salah satu pemain yang berkompetisi di Honda DBL 2019 Bali Series.

Di Honda DBL Camp tahun ini, jumlah wild card bertambah dari dua menjadi empat orang. Hal ini meningkatkan harapan Ivan untuk kembali menunjukkan performanya yang unggul. “Semoga kesempatannya lebih besar untuk saya jadi All-Star,” ungkapnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS