ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah mengikuti serangkaian tahapan serta latihan, Karen Candatara akhirnya bisa bernafas lega. Campers asal SMA Fransiskus Bandar Lampung ini berhasil membawa pulang perolehan terbaik di measurement test. Meski namanya tidak ada dalam daftar All Star, namun ia masuk kategori Best Vertical Jump.

Setidaknya ia bersyukur dengan hal tersebut. Selain mendapatkan teman baru dari berbagai daerah, ia juga mendapat pengalaman yang sangat berharga. Terlebih ilmu baru perihal teknik bermain basket.

Ia pun mengaku bahwa bisa masuk Honda DBL Camp 2022 ini saja bukanlah hal yang cukup mudah. Bahkan, ia sempat merasa lelah karena harus berlatih fisik secara berturut-turut.

Sebelumnya, tidak ada dibenaknya, bisa meraih mendapat kesempatan tersebut. Apalagi, gelaran Honda DBL ini harus ditunda lantaran kondisi pandemi yang belum terkendali di tahun lalu. Bak tertimpa durian runtuh, dara berusia 17 tahun itu bersyukur sekali atas torehan tersebut.

Berkat kesuksesan ini, Karen sendiri makin terpacu buat fokus mengejar mimpi-mimpi berikutnya di basket. Di usianya yang masih belia, dirinya pun makin percaya diri kalau bisa terus mengembangkan bakat basketnya ini. (Fyi)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS