ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Profile Honda DBL Indonesia All-Star 2022
Juliettee Aimee, Satu-satunya Wakil Karangturi yang Menjadi All-Star 2022
Rena Dwi Astuti - 20 June 2022

Juliettee Aimee Gogus Putra jadi satu-satunya wakil dari SMA Karangturi Semarang yang berhasil menjadi Honda DBL Indonesia All-Star 2022. Itu didapat usai menunjukkan performa terbaiknya kala membela tim putri Karangturi hingga mengantar dirinya menjadi First Team Honda DBL 2021 Central Java Series.

Sepanjang seri berlangsung, Aimee memang jadi tumpuan bagi timnya. Bermain di posisi forward, Aimee dipercaya oleh tim dalam membuka serangan ketika berlaga di lapangan. Terbukti, catatan statistiknya pun cukup gemilang.

Aimee yang menunjukkan performa impresif selama Honda DBL 2021 Seri Jawa Tengah berlangsung, berhasil membukukan total 36 poin, 15 rebound, dan 3 asis. Hal itu membuat dirinya menjadi salah satu wakil dari Jateng yang berangkat ke Surabaya untuk mengikuti camp.

Selama mengikuti camp, dara berusia 16 tahun itu pun juga tampil tidak kalah mengesankan dari campers lain. Kelincahannya saat di lapangan serta ketahanan fisik selama berlatih jadi keunggulan bagi dirinya.

Aimee berhasil menjadi peraih Beep Test tertinggi di Honda DBL Camp 2022 dengan capaian 91 lap. Berkat pencapaiannya ini, pelatih camp terus menaruh perhatian pada dirinya. Dan Aimee sukses memberikan performa yang mengagumkan.

Berkat kemampuannya yang di atas rata-rata, Aimee terpilih sebagai roster Timnas U16 Putri untuk FIBA U16 Asian Championship di Amman, Yordania, Juni mendatang. Dari capaiannya ini, tinggal sedikit lagi Aimee dapat mencapai mimpi besarnya. Yaitu menjadi pemain Timnas Putri Indonesia. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS